Rutin Berlatih dan Disiplin Limas FC Juara 1 Shafta Cup 

Limas FC

Rutin Berlatih dan Disiplin Limas FC Juara 1 Shafta Cup

SURABAYA, Suara Muhammadiyah – Alhamdulillah, Luar biasa Tim Limas FC SD Muhammadiyah 15 Surabaya kembali berjaya di ajang Tournament Futsal “Shafta Cup 2022” se Surabaya Raya, di lapangan futsal Shafta Lakarsantri Surabaya, 24 Maret 2022 dengan tetap jalankan protokol kesehatan.

Klub Futsal kebanggaan Sekolah Inspiratif SD Muhammadiyah 15 Surabaya menjadi jawara di ajang ini, setelah di babak final mengalahkan klub SDN Pakal Surabaya dengan skor 3 – 2. Sempat tetinggal 2-0 di Babak pertama, tidak menyurutkan semangat juang Limas FC dan bisa membalikkan keadaan menjadi 3-2 di Babak kedua sampai peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan telah Usai.

Dengan semangat yang tinggi menjunjung sportifitas dan sujud syukur mengiringi kemenangan tim Limas FC. SD Muhammadiyah 15 Surabaya, tentunya kemenangan ini sangat berarti bagi Limas FC, setelah masa pandemi covid 19 yang kita do’akan segera berakhir.

Abdul Munif Ade Pambudi SOr Pelatih Ekstra kurikuler Futsal Limas FC,”keberhasilan ini tidak terlepas dari rutinitas anak anak berlatih sepekan dua kali dan kedisiplinan selama berlaga.”ungkapnya saat dijumpai di lapangan setelah menerima piala dan sertifikat penghargaan.

Sedangkan Fathur, kapten Limas FC. Siswa kelas 6 ini menuturkan,”di babak penyisihan kami bermain masih kikuk, Alhamdulillah dibabak semifinal dan final kami bermain all out.”serunya sambil memegang piala juara 1 Tournament Futsal “Shafta Cup 2022” se Surabaya Raya yang didampingi teman-temannya satu Tim. (Ali Shodiqin)

Exit mobile version