PD IPM Luwu Utara Sukses Gelar Musyda VII 

IPM

PD IPM Luwu Utara Sukses Gelar Musyda VII 

LUWU UTARA, Suara Muhammadiyah – Musyawarah Daerah ke VII Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab. Luwu Utara berlangsung sukses yang digelar di Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo pada Ahad (27/3/22).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara, Misbah Khairuddin menyampaikan dalam sambutannya bahwa Muhammadiyah akan tinggal nama jika tidak ada kaderisasi. Tetapi bika berlangsung kaderisasi dengan baik maka Muhammadiyah akan berkembang.

Pada kesempatan ini pula, beliau menambahkan membangun karakter peajar demi untuk masa depan yang baik. Selain itu, kita harus kolaboratif dalam membangun organisasi terutama dikalangan pelajar

Terakhir, beliau sangat mendukung Musyda ke VII IPM Lutra ini. “Kami sangat mendukung kegiatan Musyda ini,” imbuhnya.

Muhammad Fepi, selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah juga mengungkapkan bahwa musyda ini sebagai bagian dari refresh organisasi dengam dilaksanakannya Musyda ini.

Beliau juga memberika semangat kepada seluruh jajaran IPM untuk berorganisasi dengan ikhlas dalam menolong agama Allah.

“Tetap semangat dalam menjalankan roda kepemimpinan dan jadikan spirit ikhlas dlm menolong agama Allah,” ungkapnya.

Beliau juga memyampaikan bahwa
salah satu wadah terbaik pelajar adalah Ikatan Pelajar Muhammadiyah sebagai organisasi pergerakan agar terus bergerak untuk pelajar adaptif dan interaktif

Beliau juga menegaskan ada tiga tantangan pelajar saat ini yang harus kita bendung yaitu Narkoba, Cyber dan Terorisme,

“Tiga hal ini perlu kita lawan,” tegasnya

Selanjutnya, mengutip perkatan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel bahwa Ipm itu tdk perlu muluk-muluk, yang perlu dikukan adalah hanya terus mengkader dibasis massanya yaitu dikalangan pelajar baik internal maupun eksternal.

Terakhir, Fepi sapaan akrabnya menyampaikan bahwa ada tiga tuntutan kita adalah narkoba, pelecehan seksual dan moralitas yang harus menjadi lokus pergerakan kita dikalangan pelajar dan Musyda kali ini dihadiri oleh PW IPM Sulsel, IPM se Luwu Utara, PD IPM Luwu Timur, PD IPM Palopo dan PD IPM Luwu.

Exit mobile version