Persiapkan DC, Dua Logmart Diresmikan di Kulon Progo

Logmart

Persiapkan DC, Dua Logmart Diresmikan di Kulon Progo

KULONPROGO, Suara Muhammadiyah – Suara Muhammadiyah melalui Holding PT. Syarikat Cahaya Media ( PT. SCM ) kembali meresmikan Logmart yang ada di wilayah Kulon Progo, tepatnya di Panti Asuhan Muhammadiyah Tuksono dan MTS Darul Ulum Garut, Ahad (27/03).

Peresmian Logmart PAM Tuksono dan Logmart Darul Ulum Galur ini merupakan Logmart ketiga dan keempat yang sudah beroperasi di Kulon Progo.

Menurut Manager Logmart, Yulianto Prasojo dalam sambutannya, bahwa perkembangan beberapa Logmart yang kini mulai tumbuh di Kulonprogo, sebagai proses persiapan pembukaan Distributor Center (DC). Maka Logmart pusat berharap, untuj menggerakan ranting, cabang maupun amal usaha untuk memperbanyak pembukaan Logmart di wilayah Kulon Progo.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sentolo, Subintomo dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi atas berdirinya Logmart Di Sentolo. “Sebetulnya PCM tengah menyiapkan Logmart dengan paket yang besar, namun saat ini tengah menyelesaikan renovasi ruangan sehingga diawali dahulu di PAM Tuksono, mudah-mudahan setelah berdirinya Logmart di Tuksono, segera dibuka Logmart dengan paket yang lebih besar,” tuturnya.

Ketua PCM juga berharap dengan kehadiran Logmart di Tuksono memberikan kemudahan bagi warga Persyarikatan di Sentolo dalam berbelanja kebutuhan sehari hari.

Kegiatan yang dibarengi dengan acara pengajian Ahad pagi ini dihadiri oleh pengurus ranting dan ratusan jamaah.

Melalui acara ini, Yulianto Prasojo pun yakin, jika Logmart di Kulonprogo ini akan terus berkembang. Karena sebelum sudah ada jaringan agen BulogMu yang tersebar di Sentolo, kurang lebih sekitar 30 agen BulogMu.

Selepas peresmian Logmart PAM Tuksono, Suara Muhammadiyah melanjutkan soft launching Logmart ke dua di MTS Darul Ulum Galur. Peresmian di hadiri oleh Ketua Cabang Muhammadiyah Galur Drs. Daldiri, S.Pd

Dalam sambutan Daldiri menyampaikan apresiasi atas berdirinya Logmart kedua di Cabang Galur.

“Menjelang Ramadhan kebutuan rumah tangga akan semakin meningkat, melalui cabang, akan kami instruksikan agar warga Muhammadiyah dan Aisyiyah berbelanja di rumah sendiri atau Logmart Galur,” tuturnya.

Exit mobile version