Bupati Hadiri Pelantikan PD IPM Ngawi Periode 2021-2023

IPM Ngawi

Bupati Hadiri Pelantikan PD IPM Ngawi Periode 2021-2023

NGAWI, Suara Muhammadiyah – Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah merupakan salah satu kegiatan Sakral dan salah satu program kerja yang wajib dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab Ngawi setiap periode. Pertepatan dengan periode ini periode 2021-2023 juga melaksanakan program kerja ini, di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.

Sabtu, 2 April 2022 telah di berlangsungnya kegiatan pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab Ngawi periode 2021-2023.

Ada 37 Anggota Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab Ngawi Namun 29 Anggota yang dapat hadir dalam kegiatan Sakral ini.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T, M.H,
Bertempat di Pendopo Wedya Graha Kab.Ngawi

Tidak hanya itu Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ngawi, Pimpinan Daerah Aisyiyah Ngawi, Pimpinan Daerah Nasyiyatul Aisyiyah Ngawi, Pimoinan Pemuda Muhammadiyah Ngawi, Tapak Suci 094, Kwartir Hizbul Watan, Kepala Smp,Mts,MA,SMK,SMA Muhammadiyah se Kab.Ngawi, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se Mataraman (Magetan,Madiun kota, Madiun kabupaten,Pacitan,Ponorogo), Bapak Ibu Wali Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah, PC IBNU, PC IPPNU, PD PII serta seluruh Cabang Ranting Ikatan pelajar Muhammadiyah se Kabupaten Ngawi.

Pelantikan dilaksanakan secara hikmat meskipun dilaksanakan di awal Ramadhan.

Dengan Tema “Meneguhkan Gerakan Dakwah Demi Terwujudnya IPM Ngawi ramah yang berkemajuan”

Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ngawi periode 2021-2023 berterimakasih banyak atas kehadiran, dukungan dan kerjasama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ngawi serta seluruh ortom Muhammadiyah se Kab. Ngawi. Sehingga terlaksananya Acara Besar dan Sakral Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah  Kabupaten Ngawi periode 2021-2023.

“Kedepan harapannya dapat berkolaborasi dengan IPNU, IPPNU, PII dan seluruh organisasi Pelajar se Kabupaten Ngawi. Agar kedepan PD IPM Kab.Ngawi dapat membawa IPM Daerah lebih Massif, lebih baik dan lebih besar lagi membawa kebermanfataan Ikatan Pelajar Muhammadiyah untuk Ummat.” Toni Devisa Ketua Umum Periode 2021-2023

Konsep yang di bawa pelajar ngawi untuk semua pelajar yang ada di Kabupaten ngawi. Gerakan dakwah yang ramah dan dapat di nikmati dapat di resap oleh Pelajar se Kabupaten Ngawi.

“Pelajar Muhammadiyah harus menjadi konseptor, Grand Desaign Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ngawi yang Ramah dan dapat berkolaborasi Dengan segala lini segala ranah, terutama PDM dan seluruh ortom se kab ngawi untuk mendakwahkan gerakan Muhammadiyah yang ramah dan berkemajuan.” Faisal Bachtiar Sekretaris Umum PW IPM Jawa Timur

“Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ngawi dibulan ramadhan ini jangan sampai kehilangan ruh nya, jiwa ke islaman dan kemuhammadiyah nya. Gerakan Gerakan meneguhkan Gerakan dakwah ini jangan sampai berhenti apalagi mati.” Suyanto S.Ag, M.SI Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ngawi

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ngawi semakin didepan yang hebat yang mumpuni yang berani dan mampu bersaing di berbagai aspek kehidupan namun tetap dengan nilai keislaman dan kemuhammadiyahan nya.

“Mohon dukungan nya Bapak Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T, M.H, kemudian dukungan dari bapak ibu wali pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab Ngawi dan seluruh Ortom Muhammadiyah se Kab. Ngawi. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Ngawi.” Suyanto S.Ag, M.SI Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ngawi

Ony Anwar juga berkesempatan memberikan pencerahan dengan menceritakan pengalaman beliau saat menjadi PR IRM di SMA Muhi Jogja, untuk menambah semangat teman teman Kabupaten Ngawi dalam berorganisasi.

“Pelajar Terampil Berilmu berakhlaq mulia ini mampu bersaing dengan era sekarang namun kuncinya yaitu kesehatan jasmani dan rohani.” H. Ony Anwar Harsono, S.T, M.H, Bupati Ngawi

Dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini akan susah menjadi Pelajar yang sehat karena penyebaran issu issu sekarang pembelian benda ataupu  barang apapun sangatlah mudah. Tantangan di era sekarang lebih berat dan lebih beraneka ragam.

“Saya siap mendukung penuh 100% kegiatan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Ngawi dalam kegiatan positif apapun bentuknya,” tutur Ony Anwar Harsono, S.T, M.H, Bupati Ngawi

Beliau memberikan pencerahan tentang generasi penerus bangga agar lebih bijak dan lebih lagi dalam menggunakan kecanggihan teknologi serta menjaga kesehatan fisik maupun mental. (jeni/rpd)

Exit mobile version