Kepemipinan Baru Pemuda Muhammadiyah Percut Sei Tuan Resmi Dilantik

Percut Sei Tuan

Pemuda Muhammadiyah Percut Sei Tuan Resmi Dilantik

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Heru Novandi (Ketua), Faisal Abdau (Sekretaris) dan Dion Hafiz M. Munte (Bendahara) diamanahkan memimpin Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah periode 2018-2022 menggantian Dinul Islami yang memimpin PCPM Percut Periode 2014-2018.

Heru Novandi dkk dilantik, Sabtu siang di Lapangan MTS Aisyiyah Sumatera Utara, Pasar Bandar Klippa, Deli Serdang.

Pelantikan dan ta’aruf PCPM Percut Sei Tuan itu mengambil tema ‘Membangun karakter yang kuat dan mencetak kader berkualitas untuk Pemuda Muhammadiyah Berkemajuan’ dihadiri Drs. Adi Munasip, MM (Ketua Majelis Wakaf dan Keharta bendaan PWM SUMUT), Amrizal S.Si, M.Pd (Ketua PWPM SUMUT), Ir. Irawan, M.AP (Ketua DPD PAN Deli Serdang), PC Aisyiyah Percut Sei Tuan, serta PRM dan PRA SeCabang Percut Sei Tuan.

Heru Noviandy selaku Ketua PC Pemuda Muhammadiyah yang baru saja dilantik mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ayahanda, Ibunda serta para senior senior yang sudah selalu mendukung dan mensupport penuh semua aktivitas yg dilakukan Pemuda Muhammadiyah di Percut Sei Tuan saat ini.

Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Percut Sei Tuan PA 2014-2018. Dinul Islami dalam sambutannya mengucapkan tahniah kepada pengurus yang baru saja dilantik. Semoga dapat membawa nahkoda kita ini menjadi lebih baik lagi.

Ketua PC Muhammadiyah Percut Sei Tuan. Astra Wahyudi, SH. Turut bangga dan senang anak anak muda kita senantiasa aktif dan terus begerak dalam menggerakkan dakwah Persyarikatan Muhammadiyah. Kami selaku orang tua siap selalu mendukung dan mensukseskan apa yang menjadi program dari anak-anak muda kami. Imbuhnya

PDPM Kota Medan dalam sambutan yang disampaikan M Irsyad S.H.I., MA. juga mengucapkan selamat atas pelantikan PC Pemuda Muhammadiyah Percut Sei Tuan. Semoga terus bisa bersinergi kepada kami di PDPM Kota Medan khususnya. Dan senantiasa berbuat untuk kebermanfaatan ummat.

Tokoh Masyarakat Sumatera Utara yang juga Anggota DPRD Sumatera Utara H. Hendra Cipta dalam sambutannya menyampaikan Selamat berjuang bagi anak anak muda Pemuda Muhammadiyah Se Percut Sei Tuan, beliau sangat mengapresiasi Pelantikan ini dan kedepannya akan siap bersinergi dan membina anak anak muda di Percut Sei Tuan ini.

Dalam bulan Ramadhan kali ini mari sama sama sebagai orang yg beriman, senantiasa mensucikan diri kita dibulan yang penuh berkah ini. Mengambil momen untuk terus senantiasa beribadah dan beramal sholeh. Kata Ustadz M. Khairi Amri, S.P selaku penceramah dalam Kegiatan Pelantikan dan Taaruf ini.

PCPM Percut Sei Tuan yang terdiri dari enam ranting itu terbilang cabang yang memiliki banyak kegiatan. Enam ranting itu masing-masing PRPM Sambirejo, PRPM Medan Estate, PRPM Setia Khalifah, PRPM Pasar Tujuh Tembung, PRPM Pasang Sembilan Bandar Khalifa dan PRPM Pasar Empat Bandar Khalifah. (Syaifulh/Riz)

Exit mobile version