AMM Tulung Berbagi Takjil di Lintas Klaten dan Boyolali

AMM Tulung

AMM Tulung Berbagi Takjil di Lintas Klaten dan Boyolali

KLATEN, Suara Muhammadiyah – Pada kesempatan bulan Ramadhan tahun ini, Angkatan Muda Muhammadiyah Cabang Tulung, yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, NA, IPM, TSPM dan KOKAM, telah menyelenggarakan kegiatan yang nampak sederhana tapi sangat inspiratif.

Kegiatan berupa membagikan takjil berbuka puasa bagi para musafir yang kebetulan melintas di perempatan jalan wilayah Tulung, lintas Klaten dan Boyolali.

Dengan bermodalkan 250 cup jus jambu merah, sudah cukup memberikan pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga bagi kawula muda Muhammadiyah Tulung.

Selain untuk melatih keberanian bagi warga AMM juga sebagai wujud kepedulian dan kepekaan sosial di bulan Ramadhan mubarak ini.

Dan yang sangat menggembirakan serta menambah semangat bagi warga AMM Tulung, yaitu sambutan dari masyarakat yang begitu antusias dan positif dari kegiatan yang diadakan perdana ini.

“InsyaAllah di waktu-waktu mendatang akan diselenggarakan kegiatan yang cukup menarik seperti ini lagi, dengan modal dan materi yang lebih bagus lagi,” ungkap Puteri selaku ketua penyelenggara berharap.

Kegiatan dilanjutkan di gedung panti asuhan puteri ‘Aisyiyah “Bunda Umi Chaltsum”, Tulung, untuk berbuka puasa bersama. Sebanyak 57 personal telah ikut menyemarakkan kegiatan ini. (N.Koentjara)

Exit mobile version