SMA Muhammadiyah 8 Kisaran Berbagi

SMA Muhammadiyah 8

SMA Muhammadiyah 8 Kisaran Berbagi

KISARAN, Suara Muhammadiyah – SMA berbagi sembako tepat di bulan ramadahan 1443 H. Program tersebut dilaksanakan oleh “SMA Muhammadiyah 8 Kisaran” di terakhir pelaksanaan ujian sekolah, Senin (25/4/2022).

Oleh Sebab itu Program berbagi ini tiap tahunnya selalu dilaksanankan. Kepala sekolah SMA Muhammadiyah 8 kisaran yaitu Suprayogi, SE mengatakan saling berbagi itu indah apalagi berbagi dari siswa untuk siswa yang kurang mampu.

Zefri Arisky. S.PdI selaku PKS Kemuhammadiyahan SMA Muhammadiyah 8 Kisaran memberikan tausiahnya kepada siswa dalam berbagi adalah suatu perbuatan yang mulia tindakan yang patut kita contoh, dan ini termasuk salah satu pahala “ jariyah “ yang selalu mengalir apabila kita saling berbagi bersedakah dengan “ikhlas”. Maka dari itu jika kita ikhlas maka akan mengalir pahalanya.

“Alhamdullilah paket barbagi sembako ini diserahkan langsung ke siswa – siswa SMA Muhammadiyah 8 kisaran yang sebelumnya sudah terdata skitar sekitar 100 paket kepada siswa/i yatim dan kurang mampu yang berhak menerima,” ungkapnya.

Dibagikan untuk semua kelas baik klas X,XI, dan XII dan terlaksananya program berbagi ini berkat dukungan dan bantuan guru – guru  SMA beserta Sumbangsih siswa – siswi SMA Muhammadiyah 8 Kisaran dan juga serta bantuan dan motivasi LAZISMU yang sangat berperan dalam program berbagi ini.

SMA Muhammadiyah 8 Kisaran mengucapkan ribuan terimaksih atas peran serta bantuan “Lazismu ASAHAN” yang terlibat langsung membantu saling berbagi. Oleh karena itu Program berbagi ini untuk tahun ke depannya akan lebih ditingkatkan lagi dalam menyambut bulan suci Ramadahan berikutnya.

“Semakin banyak kita membantu dan semakin banyak berbuat maka semakin banyak pahala amal yang akan kita bawa kelak,” ungkap kepala sekolah. Oleh sebab itu program ini akan terus berlanjut dan acara ini dibuat sekaligus bersamaan dengan perpisahan US siswa kelas XII semoga saja ini akan lebih meningkatkan lagi iman kita untuk saling berbagi. (MPI)

Exit mobile version