Pemuda Muhammadiyah Tallo Gelar Baitul Arqam Dasar

Pemuda Muhammadiyah

Pemuda Muhammadiyah Tallo Gelar Baitul Arqam Dasar

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Pelatihan Baitul Arqam Dasar Pemuda Muhammadiyah dan Darul Arqam Nasyiatul Asyiyah Cabang Tallo Makassar berlangsung 3 hari, dari tanggal 22- 24 April 2022.

Salah seorang pemateri yg dihadirkan oleh instruktur yaitu dosen psikologi Unhas, Istiana Tajuddin,

Demikian ditegaskan, Master of Training BAD, Pemuda Muhammadiyah Tallo, Ilham Supiana kepada media, Selasa 26 April 2022.

Dijelaskan, kehadiran dosen psikologi Unhas dalam kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat memahami proses penyelesaian persoalan pribadi remaja dan pemuda menghadapi tantangan kehidupan dalam masyarakat, khususnya bagi kalangan remaja dan pemuda, kata dosen STIKS Tamalanrea Makassar ini.

Pengendalian diri dan menghilangkan rasa baper, prustasi, emosi, murung, menumbuhkan rasa percaya diri dan menghargai diri sendiri, ujar Dewi Sartika salah seorang Master of Training Darul Arqam Nasyiyah.

Aktif dalam berorganisasi akan mengajarkan menjadi pemimpin bagi diri sendiri, pengendalian diri dan pengelolaan diri dimasa depan, dalam menghadapi tantangan yang lebih besar.

Pengkaderan terpadu Bad dan dana 1 ini dihadiri 17 peserta dari untusan sekolah Muhammadiyah, masjid-masjid Muhammadiyah dan Ortom Muhammadiyah se Cabang Tallo.

Exit mobile version