‘Aisyiyah-PDPM Sleman Berbagi Santunan bersama Step2Allah London

Santunan

‘Aisyiyah-PDPM Sleman Berbagi Santunan bersama Step2Allah London

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Setelah satu bulan Ramadhan umat Muslim berpuasa untuk membentuk pribadi yang bertaqwa, akhirnya Takbir dan tahmid berkumadanng seiring berkebahagian di hari kemenangan Idul Fitri 1443 kali ini.

Di hari fitri ini menjadi saat yang tepat untuk saling memaafkan agar hati kita kembali bersih, fitrah dengan saling berjabat tangan dan memaafkan, dan di tahun kali ini terasa lebih bermakna karena setelah dua tahun dampak Covid yang mengharuskan kita untuk membatasi pertamuan fisik secara langsung kali ini bisa kita rasakan kembali hangatnya silaturahmi.

Sabtu, 7 Mei 2022 bertempat di Kantor Pimpinan Daerah Aisyiyah Sleman yang terletak di Ngepas Ngaglik Sleman, dilaksanakan kegiatan Berbagi Santunan dari Step2Allah London bekerjasama dengan Aisyiyah dan PDPM Sleman.

Acara diawali dengan Motivasi dan Ngaji Ceria oleh Ustadzah Hanik Rosada Wakil Ketua PDA Sleman dan Kang Eko Sumardiyanto Ketua PDPM Sleman.

Dalam sambutannya Ketua PDA Sleman Hj. Siti Aminah Masykur menuturkan betapa rasa kesyukuran kita atas Idul Fitri kali ini yang membawa nilai kemenangan, serta momentum bagi kaum Muslim untuk menunjukkan indahnya berbagi dengan sesama yang membutuhkan untuk bisa merasakan kebahagiaan.

Dalam kesempatan kali ini PDA Sleman kembali bersama Steps2 Allah sebuah lembaga sosial keagamaan yang berbasis di London Inggris dimana Jamaah pengajian telah berkali-kali menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu diberbagai negara.

Pada Kesempatan ini Pendiri Step2Allah London Muhammad Hilal berkesempatan hadir langsung dari London untukmemb erikan santunan kepada anak-anak dhuafa di sekitar Kantor PDA Sleman sejumlah sekitar 50an anak. Selain itu juga memberikan sumbangan untuk melanjutkan Pembangunan Masjid PDA Sleman untuk menjadi sarana syiar perkembangan Muslimah Berkemajuan.

Exit mobile version