Syawalan Kolaborasi Wujudkan Revitalisasi Pendidikan

Syawalan

Syawalan Kolaborasi Wujudkan Revitalisasi Pendidikan

KULON PROGO, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka mengimplementasikan revitalisasi pendidikan di lingkungan madrasah sesuai dengan pembinaan dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah  DIY mengadakan syawalan kolaborasi antara MIM Kenteng KP bersama dengan SMP Muhammadiyah 2 Sentolo KP di Gedung Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pandowan Galur Kulon Progo pada Selasa (10/4/2022) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala MIM Kenteng KP Rujito, S.Pd.I.,M.Pd. menyampaikan ikrar syawalan sekaligus doa bersama,” Alhamdulillah pada kesempatan ini MIM Kenteng KP dapat berkolaborasi bersama dengan SMP Muhammadiyah 2 Sentolo dalam kegiatan syawalan dengan mengangkat tema Merajut Silaturahmi Mempersiapkan Generasi untuk Membangun Negeri,”jelas Rujito

“Membangun kerjasama dalam mengkader memang membutuhkan banyak strategi, metode, teknik dan juga tentu kreatifitas serta banyak inovasi baru untuk menarik siswa. Semoga kita semua para penggiat pendidikan selalu diberikan kekuatan dan semangat juang dalam mendidik anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa,” pungkas Rujito.

Lili Oktavianti, S.Pd Wakil Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Sentolo menyampaikan sambutan dalam kesempatannya,”Terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah bekerjasama untuk suksesnya syawalan kolaborasi ini, besar harapan kami bisa saling sharing dalam pengelolaan SDM dan pengelolaan peserta didik,” ungkap Lili.

Murtana, S.Pd.I, perwakilan guru MIM Kenteng juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada  PRM Pandowan,” Terima kasih banyak tim dari PRM Pandowan yang sudah membantu acara ini, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan ajang silaturahmi ini bisa dirutinkan,” ungkap Murtana (ras)

Exit mobile version