Pejabat Struktural RSU PKU Muhammadiyah Purbalingga Resmi Dilantik

Pejabat Struktural RSU PKU Muhammadiyah Purbalingga Resmi Dilantik

Pejabat Struktural RSU PKU Muhammadiyah Purbalingga Resmi Dilantik

PURBALINGGA, Suara Muhammadiyah – Hari Selasa (10/05/22) menjadi hari yang sibuk bagi Rumah Sakit Umum PKU Muhammadiyah Purbalingga yang berdomisili di Bobotsari. Dimana selain tugas utama yang harus tetap dilaksanakan, yaitu melayani masyarakat di bidang kesehatan, juga harus mensukseskan event pelantikan pejabat struktural Rumah Sakit dengan seremonial yang tidak sederhana.

Tamu yang diundang mulai dari unsur Pimpinan Cabang dan Ortom, Pimpinan Daerah dan Ortom, Badan Pelaksana Harian (BPH), serta majelis yang terkait langsung dengan bidang kesehatan yaitu MPKU. Tidak ketinggalan pula para staf dan karyawan di RSU PKU Muhammadiyah Purbalingga yang sedang shift jaga dan yang sedang free, semua ikut terlibat, meski secara bergantian.

Direktur RSU PKU Muhammadiyah Purbalingga, dr. Setyana Eka, M.MARS dalam pidatonya menyampaikan, “pergantian pejabat di organisasi adalah hal biasa dilakukan untuk melaksanakan suatu program dalam organisasi tersebut”. Selain itu beliau juga mengucapkan selamat kepada pejabat terlantik dan berdoa, semoga pejabat yang dilantik bisa mengemban amanah yang diberikan, membawa rasa kebersamaan dengan berkemajuan yang dilandasi keimanandan taqwa, serta keikhlasan dalam keteladanan setiap langkah yang penuh semangat dan optimis serta bijaksana sehingga akan dapat menciptakan suasana penuh kenyamanan yang menyenangkan dan menggembirakan setiap saat.

Pada sambutan berikutnya, Bapak selaku BPH mengharapkan dukungan seluruh unsur terkait dalam melaksanakan tugas untuk mendampingi Direksi dan Manajemen RSU PKU Muhammadiyah Purbalingga agar terwujud visi dan misinya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan dengan hikmat. Pembacaan syahadat yang ditirukan sebagai bagian dari janji untuk melaksanakan amanah dengan sungguh-sungguh. Nama-nama yang dipanggil oleh pembawa acara maju satu demi satu. Mereka adalah :
dr. Youngky Fitra CP – Kepala Bidang Pelayanan dan Keperawatan

Endah Kusumaningrum, SE – Kepala Bidang Umum dan Keuangan

Martono, A.Md.Kep – Kepala Seksi Pelayanan dan Keperawatan

dr. Arnita Anindita – Kepala Seksi Penunjang Klinik

Dwiyan Hendrata P, SE – Kepala Seksi Umum

Suprapto, S.Kom – Kepala Seksi SDI & AIK

Lutfi Karomah, SE – Kepala Seksi Keuangan.

H. Ali Sudarmo, S.Pd selaku ketua PDM Purbalingga mengucapkan selamat dan sukses atas terlantiknya para pejabat struktural PKU Muhammadiyah Purbalingga. Tak lupa beliau juga mendoakan supaya AUM kesehatan di Purbalingga terus berkembang. Selanjutnya dalam kesempatan sambutan itu beliau juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Acara pagi itu diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol dibukanya Rawat Inap Marwah dan bersalam-salaman seluruh hadirin yang datang dalam acara itu.

Exit mobile version