Terima Audensi PD IPM Bandung, Ketua DPRD Ingatkan Pesan Penting

IPM

Terima Audensi PD IPM Bandung, Ketua DPRD Ingatkan Pesan Penting

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Ketua DPRD Kota Bandung, H Tedy Rusmawan, AT., MM menerima undangan audiensi Ketua Umum Terpilih PD IPM Kota Bandung pasca Musyawarah Daerah XX, Hadi Aminulloh Almawardi beserta jajarannya di Kantor DPRD Kota Bandung, Rabu (08/06/22) siang.

Pertemuan ini berkenaan dengan silaturrahmi dengan harapan kedepan dapat membangun kolaborasi demi peningkatan kualitas Pelajar di Kota Bandung.

Kedatangan PD IPM Kota Bandung disambut baik dan beliau berharap semoga IPM mampu meningkatkan pemahaman politik, menjadi kaum milenial yang kreatif dan inspiratif sehingga dapat tanggap memberikan kontribusi inovatif.

“IPM haruslah meningkatkan pemahaman terkait politik, sebagai Kaum Milenial harus lebih kreatif, harus banyak jalan-jalan positif yang menghasilkan inspirasi, terakhir kepengurusan baru harus lebih gerak cepat menjawab persoalan yang ada”. Tutur Ketua DPRD, Bapak H Tedy Rusmawan, AT., MM

Ketua Umum Hadi Aminulloh Almawardi juga berharap IPM mampu memfasilitasi kebutuhan Pelajar terkhusus dalam pendidikan Karakter, politik serta pengembangan minat dan bakat khususnya secara non formal.

“Harapan kedepan pintu kolaborasi bisa terbuka luas, terutama dalam pendidikan karakter pelajar dan pendidikan demokrasi bagi para pemilih pemula, selain itu IPM sebagai Rumah Ekspresi mampu memberdayakan dan membina pelajar yang belum berkesempatan menimba Ilmu di perguruan tinggi dengan pelatihan-pelatihan yang akan diselenggarakan oleh IPM dengan dukungan dan bantuan dari pemerintahan Kota Bandung” Ujar Ketua Umum terpilih, Hadi Aminulloh Almawardi.

Anggota yang tergabung dalam IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Kota Bandung merupakan alumni bahkan siswa di Sekolah Muhammadiyah terbentang dari ujung Timur hingga ujung Barat Kota Bandung yang terdiri dari 13 SMP/MTs dan 10 SMA/K/MA.

Seluruh siswa dan Alumni tersebut merupakan Warga Negara Indonesia yang berhak mendapatkan fasilitas pendidikan dan pelatihan oleh negara dengan sebab itu IPM Kota Bandung berharap mampu menjembatani kebutuhan Pelajar dan Hak mereka. (Cris)

Exit mobile version