UMGO Siap Sambut Kedatangan Prof Haedar Nashir

UMGO

UMGO Siap Sambut Kedatangan Prof Haedar Nashir

GORONTALO, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) tengah melakukan persiapan jelang kedatangan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir, yang rencananya akan tiba di UMGO pada Jum’at, 10 Juni 2022.

Kabar kehadiran Prof Haedar terungkap setelah Rektor UMGO Prof. Abd. Kadim Masaong mengatakan dalam sambutan pelaksanaan Yudisium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), pada Rabu (8/06/2022) di Gedung Indoor David Bobihoe Akib.

“Alhamdulillah hari ini FKIP menjadi fakultas ketiga dalam melaksanakan yudisium. Dimana kita patut berbangga bahwa pelaksanaan yudisium ini bertepatan dengan momentum milad kampus UMGO yang ke – 14,”ucapnya.

Rektor mengaku saat ini tengah mempersiapkan pelaksanaan puncak milad kampus yang dibarengi dengan wisuda yang ke – XVI.

“Milad kita ini tanggal 11 Juni mendatang yang akan kita barengi dengan pelaksanaan wisuda. Kemudian Insha Allah akan dihadiri oleh beberapa Rektor Universitas Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM), Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Haedar Nashir, Majelis Dikti Litbang, Direktur Suara Muhammadiyah,”ungkapnya.

Dengan demikian pada milad kali ini Rektor berharap bisa semakin memberikan kekuatan bagaimana kampus ini bisa memperkuat citranya, sebagai kampus yang unggul dan berkemajuan.

“Kedatangan tamu-tamu istimewa ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa dan menjadi kado terindah bagi UMGO di usia yang ke – 14 Tahun ini,”ungkapnya.

Selain menghadiri Milad dan Wisuda UMGO, Insya Allah ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir juga akan mengisi Tabligh Akbar di Masjid Darul Arqam 10 juni (Ba’da Isya). Dimana peserta Tabligh Akbar dari Peserta Baitu Arqam Muhammadiyah, peserta DANA PWNA, peserta DAM IMM Kabupaten Gorontalo dan warga Muhammadiyah yang pembukaannya di pusatkan di Masjid Darul Arqam.

Ia juga berharap semoga sampai dengan hari pelaksanaan kegiatan puncak milad kampus dan wisuda tidak akan ada halangan ataupun kendala, kemudian bisa berjalan sesuai rencana yang sudah dipersiapkan dan mendapatkan banyak support dari semua pihak khususnya masyarakat kampus UMGO.

“Mari sama-sama kita sukseskan milad UMGO yang ke – 14, dengan kerjasama yang baik maka Insha Allah akan memberikan hasil yang baik juga.

Selain menghadiri Milad dan Wisuda UMGO, Insya Allah ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir juga akan mengisi Tabligh Akbar di Masjid Darul Arqam 10 juni (Ba’da Isya). Dimana peserta Tabligh Akbar dari Peserta Baitu Arqam Muhammadiyah, peserta DANA PWNA Gorontalo, peserta DAM IMM Kabupaten Gorontalo dan warga Muhammadiyah yang pembukaannya di pusatkan di Masjid Darul Arqam,” tutupnya. (jay/rpd)

Exit mobile version