Jelang Muktamar, SM Corner Siap Distribusikan Kebutuhan Warga Persyarikatan

SM Corner

Jelang Muktamar, SM Corner Siap Distribusikan Kebutuhan Warga Persyarikatan

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Detak-detik waktu terus berjalan tanpa jeda. Membawa perjalanan Muhammadiyah untuk menyelenggarakan perhelatan akbar Muktamar makin dekat. Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah memastikan bahwa Muktamar akan dilaksanakan tepat pada hari kelahirannya, yakni 18-20 November 2022 di Kota Surakarta, Jawa Tengah dengan mengusung tema “Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta”.

Setelah sempat tertunda akibat amukan siluman Covid-19 yang meremukkan denyut nadi kehidupan manusia selama 2.5 tahun lamanya. Di mana seyogianya perhelatan Muktamar dilakukan pada 1-15 Juli 2020 silam. Untuk itu, Muhammadiyah memandang keputusannya untuk menunda sangat tepat mengingat waktu itu tengah bergejolaknya wabah baru yang dikenal manusia di abad modern.

Kini, wabah mulai berangsur menurun dan semua ini tentu merupakan kerja keras pemerintah dan seluruh lintas masyarakat. Tanpa dukungan kedua belah pihak, niscaya musykillah wabah bisa dikendalikan. Untuk itu dengan semakin baiknya Covid-19, Muhammadiyah menyatakan siap diri tampil menyelenggarakan perlehatan akbar Muktamar di Surakarta, Jawa Tengah.

Sampai saat ini segala persiapan terus dimatangkan oleh Muhammadiyah demi menyukseskan dan menggembirakan perhelatan akbar lima tahunan itu. Hal ini menunjukkan jika Muhammadiyah benar-benar menginginkan acara ini dapat berjalan dengan lancar, damai, dan termanifestasi muktamar yang teladan-berkemajuan.

Dalam rangka menyukseskan perhelatan Muktamar ini, tentu tak pelak Suara Muhammadiyah melalui SM Corner di seluruh Indonesia akan hadir menjadi garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan pokok warga persyarikatan. Memenuhi pelbagai kebutuhan penunjang Muktamar, mulai dari seragam batik Muktamar, kain, kaos, topi, jaket, payung, tas, tumbler, bantal mobil, jas, dan sebagainya.

Karena itu, bagi warga persyarikatan yang mencari kebutuhan produk Muktamar, percayakan pada Suara Muhammadiyah. Karena Suara Muhammadiyah merupakan penyedia produk resmi dan satu-satunya yang diamanahi langsung oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Untuk itu, silahkan mengunjungi SM Corner terdekat di wilayah Anda. Keterangan lebih lanjut, silahkan berkorespondensi melalui:

Telp     : 0274-4284110

WA     : 0888-2832-480

Email   : suaramuhcorner[at]gmail[dot]com

Selamat berbelanja di SM Corner. Kami tunggu kehadiran Anda. (Cris)

Exit mobile version