Wisuda ke-12, TK ABA Kairo Selenggarakan Pentas Seni Istimewa

Wisuda ke-12, TK ABA Kairo Selenggarakan Pentas Seni Istimewa

MESIR, Suara Muhammadiyah – TK ABA Kairo mengadakan Wisuda dan Pentas Seni ke-12 setelah 2 tahun lamanya tidak merayakan wisuda dengan meriah karena wabah korona yang belum reda.

Diselenggarakan di Markaz Dakwah Muhammadiyah Mesir, wisuda kali ini berlangsung sukses dengan kehadiran Atase Pendidikan KBRI Kairo Bapak Prof. Bambang Suryadi, perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Kairo Mesir, Ibu Qurrotu ‘Aini, Majelis dikdasmen Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah, Ibu Fitniwilis, Wihdah, dan perwakilan Afiliatif di Mesir.

Jumlah murid TK ABA tahun Ajaran 2021/2022 saat ini adalah 35 siwa, 5 diantaranya berasal dari negara Malaysia, dan 8 diantaranya menjadi wisudawan di tahun ini yang diampu oleh 3 orang Guru dengan bantuan 30 volunteer mengajar.

Dalam sambutannya, Ibu Fitniwilis mewakili Pimpinan Pusat Aisyiyah mengapresiasi keberadaan TK ABA Kairo yang masih konsisten melahirkan lulusan TK hingga saat ini. Apalagi dikelola mayoritas oleh para mahasiswi yang masih belajar.

“Dulu kami sempat menjanjikan pengiriman tenaga pengajar dari Indonesia hanya terkendala pandemi. Semoga wacana ini segera terealisasikan dan kami harap dari KBRI Kairo dapat membantu mewujudkannya,” tambah beliau.

TK ABA Kairo Mesir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu mensukseskan acara ini, terutama kepada Bapak Atdikbud KBRI Kairo, General Manager Indomie di Mesir Bapak Gunawan Hariyanto, Wali murid TK ABA Kairo, dan segenap panitia yang telah menyumbangkan berbagai kontribusinya.

Semoga TK ABA Kairo semakin maju dan jaya, melahirkan anak didik yang bermanfaat bagi agama, umat, dan bangsa.

Exit mobile version