MBS Tulang Bawang Revitalisasi Kader IPM

MBS Tulang Bawang Revitalisasi Kader IPM

TUBABA, Suara Muhammadiyah – Dengan mengusung tema “Revitalisasi Kader Ikatan Wujudkan IPM Berkemajuan” Pengurus Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, menggelar pelatihan kader Taruna Melati 1.

Perkaderan Taruna Melati 1 ini dilaksanankan di SMA Muhammadiyah 1 Menggala, Sabtu (2/7/2022). Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari  ini dibuka langsung oleh Direktur MBS Tulang Bawang yang juga mantan Ketua PDM Tulang Bawang Drs Aminudin, MA.

Ketua PD IPM Tulang Bawang  Isnasari Berlianti menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh seluruh kader IPM dari berbagai sekolah yang ada di Tulang Bawang dengan tujuan menjadikan kader Muhammadiyah yang militan dalam berorganisasi, berbudi pekerti baik dan berahlaqul karimah.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Bimas Polres Tulang Bawang Bripka Fajar Nuriman sekaligus memberikan materi tentang motivasi dalam berorganisasi. Selain itu hadir pula Misnanto,S.pd, Pimpinan Wilayah IPM Lampung Lembaga Kefasilitatoran yang juga bertindak sebagai  pemateri dalam Taruna Melati 1 IPM Tuba. (Susilo Aris Nugroho)

Exit mobile version