Milad ke-46, RS ‘Aisyiyah Kudus Berkhidmat untuk Kemanusiaan

Milad ke-46, RS ‘Aisyiyah Kudus Berkhidmat untuk Kemanusiaan

KUDUS, Suara Muhammadiiyah –Rumah Sakit ‘Aisyiyah Kudus pada Ahad, 3 Juli 2022  menggelar Milad ke-46 dengan mengangkat tema Berkhidmat untuk Kemanusiaan. Kegiatan  yang diikuti oleh segenap jajaran Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kudus, Badan Pembina Harian RS ‘Aisyiyah Kudus, Majelis Kesehatan PDA, jajaran Direksi RS ‘Aisyiyah Kudus, beserta seluruh pegawainya.

Kegiatan milad ini disemarakkan dengan Kegiatan jalan sehat, pemberian bingkisan bagi keluarga penunggu pasien RS ‘Aisyiyah, pemberian santunan ke Yayasan Anak Yatim Darul Hadlonah dan Nurul Jannah di Jalan Pramuka Mlati Kidul, Kota Kudus.

Para peserta mengikuti jalan sehat dengan rute yang dimulai dari area parkir Gedung D Rumah Sakit ‘Aisyiyah Kudus, melintasi jalan HOS Cokroaminoto – Jalan Pramuka – Jalan Tanjung – Jalan Jend. Sudirman – Jl. HOS Cokromaninoto, dan Kembali lagi ke area parkir Gedung D Rumah Sakit ‘Aisyiyah Kudus.

Direktur RS ‘Aisyiyah Kudus, Dr. Hilal Ariadi, M.Kes. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa “kegiatan jalan sehat ini dipilih agar dapat menguatkan hubungan antara pegawai, jajaran Direksi, dan segenap Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah dan Muhammadiyah Kabupaten Kudus. Dengan kegiatan ini, diharapkan terjalin kekompakan sesama sumber daya manusia, dan dengan bakti sosial serta pemberian santunan, kita dapat berbagi dengan sesamanya untuk menanamkan nilai sosial.”

Dalam menutup sambutannya, Dr. Hilal Ariadi, M.Kes. menyatakan, Rumah Sakit ‘Aisyiyah Kudus akan tetap mengabdi pada masyarakat. Sehingga, peringatan Milad ini tidak hanya berupa euphoria saja yang ditampilkan, tetapi akan tetap menjadikan eksis dalam meningkatkan kualitas pelayanan Kesehatan ke depannya. (Wakhidah Noor Agustina).

Exit mobile version