Tapak Suci Deli Serdang Torehkan Prestasi di Hari Bhayangkara 

Sukses Menangkan 3 Emas, 3 Perak dan 6 Perunggu

Tapak Suci Deli Serdang Torehkan Prestasi di Hari Bhayangkara 

LUBUKPAKAM, Suara Muhammadiyah – Muhammadiyah Deli Serdang patut berbangga dengan keberhasilan Pimpinan Daerah (PIMDA) Tapak Suci 309 Deli Serdang yang telah mengharumkan Muhammadiyah Deli Serdang di tanah rencong.

Keberhasilan PIMDA 309 Deli Serdang dalam mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Aceh Tamiang Cuk dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan pada 2 – 4 Juli 2022. Tapak Suci Deli Serdang berhasil memperoleh 3 medali emas, 3 medali perak, dan 6 medali perunggu.

Pada kejuaraan tersebut, PIMDA 309. Deli Serdang menerjukan atlitnya pada 19 kelas yang terdiri dari Kelas Usia Dini, Kelas Pra Remaja dan Kelas Remaja. Kemudian hasil yang diraih PIMDA 309 Deli Serdang pada Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci Kapolres Aceh Tamiang Cup 2 tersebut, atlit berhasil memperoleh medali emas antara lain; Thabrani, Naura dan Naura Atika. Kemudian yang memperoleh medali perak antara lain; Rais, Anggraini, dan Rana. Selanjutnya yang berhasil memperoleh medali perunggu antara lain; Alby, Faiz, Putri, Oki, Bagus dan Damar.

Feri Hardian, SH, selaku Ketua PIMDA 309 Deli Serdang menyampaikan “Hal ini merupakan upaya pengembangan bakat anak didik PIMDA 309 Deli Serdang yang sudah lama tidak mengikuti kejuaraan di berbagai event dikarenakan masa pandemi, dan atas hasil ini PIMDA 309 Deli Serdang berhasil menorehkan prestasi dalam seni pencak silat dan mewakili Deli Serdang” ujarnya.

Feri Hardian juga menyampaikan ” Saya selaku Ketua PIMDA 309 Deli Serdang mengucapkan terima kasih buat anak-anak PIMDA 309 Deli Serdang, ini awal yang baik untuk kalian kedepan, tetap semangat dan rajin latihan kedepannya. 3 emas, 3 perak dan 6 perunggu kalian dapatkan, ini prestasi yang membanggakan” jelasnya. (AW/Syaifulh/Riz)

Exit mobile version