RS PKU Muhammadiyah Bantul Menyambut Direktur Baru

RS PKU Muhammadiyah Bantul Menyambut Direktur Baru

BANTUL, Suara Muhammadiyah – RS PKU Muhammadiyah Bantul menyelenggarakan pergantian Direktur Utama periode 2022 – 2026. Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul, acara dihadiri oleh PWM DIY, PDM Bantul, Pimpinan RS PKU Muh Bantul dan Pemerintah Daerah serta Swasta, Selasa, 12 Juli 2022.

dr Nurcholid Umam, Sp.A. M.Sc terpilih sebagai Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Bantul periode 2022 – 2026 setelah dilantik secara resmi oleh Ketua PWM DIY , Drs. H. Gita Danupranata, MM.

Selanjutnya direktur utama RS PKU Muh Bantul yang akrab dipanggil dokter umam menyampaikan bahwa di era disruptif dan pasca pandemi ini RS PKU Bantul akan berfokus pada penyusunan struktur dan infra struktur Rumah Sakit yang kuat dan tahan dalam memghadapi ketidakpastian sistem kesehatan yang perubahannya sangat dinamis.

Selain itu siap menyongsong kebangkitan dan memperkuat layanan kesehatan pada masyarakat, utamanya pada kaum dhuafa sesuaai garis organisasi Muhammadiyah. Untuk layanan kesehatan bagi kaum menengah dan premium, PKU Bantul menyiapkan layanan klinik eksekutif bekerjasama dengan asuransi swasta denagn layanan khusus yang cepat, ramah, Islami dan memanfaatkan teknologi tinggi.

Ke depan, alat-alat medis canggih untuk skrining dan pelayanan medis akan didatangkan untuk dapat memberikan layanan optimal pada masyarakat. (Riz)

Exit mobile version