Peringati Milad ke 40, TK ABA VIII Kedungsari Selenggarakan Jalan Sehat

Peringati Milad ke 40, TK ABA VIII Kedungsari Selenggarakan Jalan Sehat

KUDUS, Suara Muhammadiyah – Peringati Milad 40 tahun TK ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) VIII Kedungsari menyelenggarakan jalan sehat bersama pada Sabtu 30 Juli 2022-1 Muharram 1444 H.  Acara jalan sehat dengan start dan finish di pelataran halaman TK ABA VIII Kedungsari yang juga satu komplek dengan MI Muhammadiyah Kedungsari ini berjalan meriah dengan dihadiri oleh wali murid dan segenap guru TK ABA VIII Kedungsari.

Acara jalan sehat ini selain dalam rangka memeringati Milad TK, juga dalam rangka menyambut tahun baru Islam. Momen ini menjadi wadah untuk mengenalkan pada anak tentang tahun baru Islam yang sekarang ini lebih sering digaungkan tahun baru miladiyah. Juga menjadi ajang taaruf bagi murid yang belum lama baru masuk sekolah.

Bukan hanya ajang taaruf bagi murid, tapi juga menjadi ajang mempererat tali persaudaraan antar wali murid dan guru. Acara jalan sehat ini merupakan bentuk kolaborasi IKWAM (Ikatan Wali Murid) dengan guru. Harapan dengan adanya kerjasama antara guru dan wali murid yaitu bisa memberikan pendidikan pada anak anak yang mampu memberikan pencerahan, pencerdasan, pendidikan, dan pembinaan sejak dini dengan penanaman nilai-nilai iman, ilmu, dan amal.

Acara jalan sehat diakhiri dengan makan bersama murid, wali murid dan guru TK ABA Kedungsari. Tak lupa juga pembagian hadiah pada peserta jalan sehat.

TK ABA VIII Kedungsari merupakan salah satu TK ABA yang ada di PDA ‘Aisyiyah kabupaten Kudus. Lebih tepatnya berada di Sendang, Kedungsari 6/8, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Walaupun letaknya di paling ujung kota Kudus dibandingkan dengan TK ABA yang ada di Kudus, TK ABA VIII Kedungsari tetap eksis untuk memberikan pencerahan, pencerdasan, pendidikan, dan pembinaan sejak dini dengan penanaman nilai-nilai iman, ilmu, dan amal.  (Isa Annafi/Riz)

Exit mobile version