Bupati dan Ketua PDA Apresiasi Rumah Tahfidz ‘Aisyiyah Madurejo

Bupati dan Ketua PDA Apresiasi Rumah Tahfidz 'Aisyiyah Madurejo

PRAMBANAN,  Suara Muhammadiyah – Rumah Tahfidz ‘Aisyiyah Madurejo, Prambanan, Sleman melaksanakan Wisuda Khotmul Qur’an dan imtihal tingkat Tartil metode ummi angkatan 1 dengan 11 wisudawan/wati di Masjid Pondok Pesantren MBS AR Fachrudin Prambanan.

Dalam acara ini Hadir Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Ketua PDA Sleman Hj. Siti Aminah Masykur, S.pd, Panewu Prambanan Ishadi Zayid, SH, Ketua PCM Prambanan Bapak Drs. Muchson AR, M.Pd, Direktur Ummi DIY,  Polsek Prambanan, dan Tamu undangan lainnya serta para wali santri.

Prosesi wisuda Khotmul Qur’an berlangsung khidmat dan haru. Diawali dengan  Diawali dengan membaca beberapa Surat Al Qur’an dilanjutkan munaqosah pertanyaan kepada khotaman dan khotimat.

Dalam Sambutannya, Bupati Sleman mengucapkan “ Selamat kepada para wisudawan/wati dan turut bersyukur serta berterima kasih dengan adanya Program Tartil Qur’an metode Ummi di RTA Madurejo, Insya Allah menghasilkan Generasi Qur’ani masa depan”.

Ibu Hj. Siti Aminah masykur, S.pd Ketua PDA Sleman mengucapkan Selamat kepada wisudawan dan turut bersyukur atas Capaian Rumah Tahfidz ‘Aisyiyah Madurejo dalam membina Santriwan Santriwati, sebagaimana dilaporkan  Eko Sumardiyanto.

Direktur RTA Madurejo Didik Riyanta, S.Sos dalam Sambutannya menyampaikan Selamat kepada para khotaman dan khotimat yang telah melalui proses belajar yang intens di RTA Madurejo, diucapkan terima kasih pula kepada Ibu Bupati Sleman atas supportnya, PDA Sleman, Direktur Ummi DIY, Kapanewon Prambanan, PCM Prambanan, PCA Prambanan, PRM – PRA Madurejo, Ustadz – Ustadzah serta Wali Santri yang telah memberikan banyak support, kepercayaan kepada RTA Madurejo.

Semoga dengan Dukungan dari Bapak Ibu semua, RTA Madurejo, Prambanan semakin berkembang dan senantiasa istiqomah dalam melahirkan Generasi-generasi Qur’ani. (Arif/Riz)

Exit mobile version