Musyawarah Terpadu IPM dan IMM Berlangsung Dinamis

Musyawarah Terpadu IPM dan IMM Berlangsung Dinamis

PADANG PANJANG, Suara Muhammadiyah – Pada 30 Juli 2022 yang bertepatan dengan 1 Muharam 1444. Dilaksanakan Musyawarah Terpadu Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Padang Panjang Batipuh Sepuluh Koto (PD IPM PABASKO) dan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Padang Panjang (PC IMM PADANG PANJANG) dengan tema “Revitalisasi pergerakan sehingga menjadikan Ortom yang masif dan bersinergi”.

Pembukaan Musyawarah terpadu dihadiri oleh Wali Kota Padang Panjang yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdako Padang Panjang, Martoni, S.Sos, M.Si, Pimpinan Daerah Muhammadiyah PABASKO Drs. Amiruddin, Sekretaris DPD KNPI kota Padang Panjang, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Barat, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Barat.

Peserta Musyawarah IPM adalah 3 orang  setiap ranting 4 orang setiap cabang, pengurus PD IPM PABASKO 2021-2022 dan 1 orang dari PW IPM Sumbar dan Peserta Musyawarah Cabang IMM dihadiri perwakilan pimpinan cabang periode sebelumnya, perwakilan komisariat IMM di padang panjang, dan perwakilan DPD IMM Sumatera Barat.

Dalam  sambutan bapak Martoni, S. Sos  M. Si, menyampaikan “semoga ini menjadi sebuah momen melahirkan Pemimpin kota Padang Panjang Kedepannya”. Besar harapan untuk musyawarah ini menjadi sejarah baru untuk setiap organisasi.

Dalam musyawarah yang berlangsung dinamis kali ini menghadirkan 2 calon ketua umum untuk PC IMM dan untuk IPM dari 22 calon formatur yang akan dipilih 11 formatur.

Musywarah terpadu ini menetapkan Wahyu Pramanda Putra sebagai Ketua umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Padang Panjang periode 2022-2023 dan Arya Ramadinata menjadi Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah PD IPM periode 2022-2023. (Riz)

Exit mobile version