PRM Banaran Gelar Milad Muhammadiyah ke-113 H

PRM Banaran Gelar Milad Muhammadiyah ke-113 H

KULONPROGO, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka memeriahkan milad Muhammadiyah ke-113 H, PRM Banaran galur Kulonprogo mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang dikemas dalam pengajian akbar oleh ketua PDM Kulonprogo Dr Jumarin MPd pada Ahad 31 Juli 2022 di Balai kalurahan Banaran.

Selain pengajian, kegiatan diisi dengan pentas seni siswa TK &  SD Muhamadiyah se-kalurahan Banaran, Bazar UMKM dan pentasarufpan kepada 216 Dhuafa serta santunan yatim piatu.

Ketua PRM setempat menyampaikan kegiatan ini murni partisipasi dari keluarga besar Muhammadiyah di wilayah kalurahan Banaran yang diadakan bertujuan untuk syiar dakwah, memeriahkan milad yang ke-113 H serta menyongsong muktamar di Solo.

Selain itu, sebagai desa lahirnya tokoh besar AR Fahrudhin PRM bertekad untuk terus menggelorakan dakwah Muhammadiyah agar bisa menjadi tonggak pencerahan yang berkemajuan.

Sementara ketua PDM yang sekaligus menjadi penceramah Dr Jumarin MPd menyampaikan Muhammadiyah sebagai gerakan dakwah tetap akan trus eksis menyerukan fastabiqul khairat sehingga bisa terwujud islam rahmatan lil allamin.

Suri tauladan yang harus dilaksanakan oleh kader Muhammadiyah adalah jiwa kesederhanaan pemimpin pemimpin Muhammadiyah dalam menjalankan tugas yaitu mengedepankan pengembangan persyarikatan dari pada pribadi atau golongan sehingga eksistensi
Muhammadiyah semakin berkembang dari masa ke masa..

Exit mobile version