Goresan Tinta Ketua Umum PP Muhammadiyah untuk MBS Ash-Shiddiq 

Goresan Tinta Ketua Umum PP Muhammadiyah untuk MBS Ash-Shiddiq 

JEPARA, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka lawatan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si. pada tanggal 6 Agustus 2022 atau bertepatan dengan 8 Muharram 1444 H, pengurus MBS Ash-Shiddiq SMP Muliya mendapatkan keberkahan yang luar biasa.

Pada kesempatan tersebut dewan asatiz pondok pesantren yang terdiri dari Mudir, Wakil Mudir serta beberapa jajarannya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si.

Pada pertemuan tersebut, Mudir menceritakan keadaan singkat MBS Ash-Shiddiq SMP Muliya. Seusai itu, beliau berpesan kepada para santriwan-santriwati atau siswa-siswi MBS Ash-Shiddiq SMP Muliya Jepara yang beliau goreskan pada figura yang telah disiapkan.

Dalam goresan tinta tersebut beliau berharap agar santri atau siswa-siswi dapat belajar Agama dan Ilmu dengan baik sehingga menjadi generasi yang Ulul Albab yang kelak akan meneruskan perjuangan Muhammadiyah.

Kemudian Wakil Mudir Suryo Bayu Tirto Aji, S.Agpun memberikan tanggapan terkait harapan Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si. yang beliau goreskan dalam figura.

“Semoga apa yang beliau goreskan tentang doa dan harapan kepada Santri atau siswa-siswi MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA dipermudah jalannya dan dikabulkan oleh Allah SWT, agar kelak menjadi penerus perjuangan agama Islam pada umumnya dan Persyarikatan Muhammadiyah pada khususnya,” pungkasnya. (bayu/riz)

Exit mobile version