9 Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik yang Nyaman Digunakan

Sepatu Gunung

Photo by Noel Ross

Di bawah ini adalah rekomendasi sepatu gunung terbaik yang cocok  untuk mendaki. Karena sangat cocok untuk melindungi kaki di area bebatuan yang terjal.

Penasaran apa saja? Berikut kami berikan 9 rekomendasi sepatu gunung terbaik yang wajib Anda miliki!

  1. Sepatu Decathlon Quechua NH150 Mid

Sepatu berwarna cokelat dan hitam ini memiliki bobot yang ringan hanya hingga 385g, sehingga sangat mudah dibawa saat Anda pergi ke daerah pegunungan. Kualitas bahannya tentu saja berkualitas tinggi dan tidak membuatnya licin.

Alasnya sangat lembut, sehingga Anda bisa pergi hiking atau trekking. Anda tidak perlu lagi khawatir  dengan keamanan kaki Anda saat memakai sepatu ini.

 

  1. Hipzo Sepatu Gunung

Bentuknya ramping dan kekinian, namun harganya cukup terjangkau. Sepatu Hipzo adalah pelindung yang baik saat hiking atau trekking di pegunungan.

Sepatu Hipzo memiliki sol breathable yang tebal, kaki Anda tidak akan berkeringat saat memakai sepatu ini. Ada tiga warna sepatu hiking Hipzo yang bisa dipilih mulai dari hitam, biru dan hijau.

 

  1. Sepatu Gunung Eiger Boots Pollock

Brand  lokal ini merupakan brand perlengkapan outdoor dan adventure yang berbasis di Bandung yang didirikan pada tahun 1993 oleh Ronny Lukito. Kualitas produk aktivitas luar ruangan mereka telah diuji dan dinilai positif oleh penggunanya.

 

  1. Sepatu Outdoor Seri SNTA 471 06

Sepatu Gunung SNTA Seri 471 06 merupakan sepatu yang di desain khusus untuk kegiatan di luar ruangan khususnya kegiatan hiking atau mendaki gunung. Oleh karena itu sepatu ini dibuat dengan desain yang  mengutamakan keselamatan saat mendaki.

Sepatu ini juga dapat menaklukkan banyak medan dan membuat Anda semakin ingin mendaki.

 

  1. Sepatu Gunung Consina

Dengan slogan “cinta produk lokal”, sepatu hiking ini  sangat murah, namun tetap berkualitas tinggi. Bahkan, mereka mungkin yang termurah dibandingkan dengan merek lain yang dapat Anda temukan di pasar.

Desainnya kokoh dan maskulin, cocok untuk pria petualang.

 

  1. Karrimor Waterproof

Brand yang sudah keliling dunia sejak tahun 1946 ini masih eksis hingga saat ini dan tetap menjaga kualitasnya. Sepatu Karrimor dicirikan oleh keawetannya yang tinggi dan teknologi yang canggih.

Kegunaannya pun beragam, mulai dari sepatu  camping sederhana hingga sepatu ekspedisi.

 

  1. Asics Gel Sonoma

Sepatu trail netral ini memberi Anda kenyamanan dalam kemasan yang tahan lama dan serbaguna. Beberapa orang bahkan berpikir bahwa ini adalah pembaruan dari versi sepatu  gunung yang sudah ada sebelumnya.

Meskipun seri Asics Gel Sonoma menampilkan desain yang kaku, ia menghadirkan desain yang fleksibel dan modern. Kenyamanan pengguna diutamakan.

 

  1. Adidas Terrex Swift R2

Adidas mungkin tidak berada di daftar ember beberapa orang ketika datang ke sepatu hiking, tetapi mereka memiliki garis jejak lari dan peralatan hiking yang mengesankan (dan terus berkembang). Salah satu model andalannya,  Swift R2.

Sepatu ini menawarkan cengkeraman sepatu  dengan sol luar Continental, anti air Gore-Tex, dan banyak perlindungan di bagian bawah kaki.

 

  1. Sepatu The North Face Chilkat 400

Keunikan sepatu ini menghangatkan pemakainya. Sepatu bot gunung  North Face sepenuhnya tahan air dan beberapa sepatu bot musim dingin paling nyaman di luar sana.

Buat Anda yang suka mendaki gunung, apalagi di negara dingin, wajib pakai sepatu hiking The North Face Chilkat Series. (Adv)

Exit mobile version