Hebat! Sapen Dominasi Juara Lomba Bercerita Kota Yogyakarta 2022

Hebat! Sapen Dominasi Juara Lomba Bercerita Kota Yogyakarta 2022

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah -Prestasi membanggakan kembali diraih siswa SD Muhammadiyah Sapen. Kali ini, Azzahra Farzana Nur Rahmah Kusuma Wijaya dan Sheva Helwa Sakira berhasil meraih juara 1 dan 3 Lomba Bercerita atau Bertutur AntarSD/MI Tingkat Kota Yogyakarta yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta.

Lomba yang diikuti oleh 65 peserta dari berbagai sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah di Kota Yogyakarta pada babak penyisihan dan diseleksi menjadi 20 peserta finalis.

Kedua puluh finalis berkompetisi pada babak final yang dilangsungkan pada 19 Juli 2022 lalu. “Alhamdulillah dua siswa berhasil meraih juara dalam lomba bercerita yang sangat bergengsi tingkat Kota Yogyakarta”, ujar Rahmawati, S.I.P., M.Pd.

Rahma, pembina lomba bercerita SD Muhammadiyah Sapen merasa sangat bersyukur kedua anak didiknya dapat meraih prestasi yang terbaik. “Kami merasa bersyukur dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya, perjuangan yang sangat panjang berbuah manis dengan raihan prestasi yang diraih anak-anak didik kami” imbuhnya.

Rahma menambahkan prestasi tersebut tidak dapat dilepaskan dari kerjasama yang sangat baik antara sekolah dan orangtua serta sikap disiplin dari anak-anak didiknya. “Kolaborasi orangtua, sekolah dan anak-anak yang sangat baik merupakan kunci dari prestasi dan sikap disiplin anak-anak dalam berlatih secara teratur”, pungkasnya. (Ilman/Riz)

Exit mobile version