SD Aisyiyah Slawi Gelar Karnaval Peringatan HUT RI ke-77

SD Aisyiyah Slawi Gelar Karnaval Peringatan HUT RI ke-77

TEGAL, Suara Muhammadiyah – kamis 18 Agustus 2022 nampak memadati jalanan kota slawi rombongan peserta karnaval peringatan HUT RI ke 77 yang diselenggarakan oleh SD Aisyiyah Slawi.

Seluruh peserta nampak antusias dan gembira mengikuti Karnaval peringatan HUT RI ke 77 yang diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta tersebut.

Wahyudi selaku kepala SD Aisyiyah Slawi menerangkan bahwa Karnaval kali ini di ikuti oleh seluruh siswa dan walimurid SD beserta seluruh TK ABA se kecamatan slawi, lebih lanjut peringatan HUT RI ke 77 dalam rangka menumbuhkan rasa kecintaan pada bangsa dan negara.

Hal ini penting karena sedari sekarang anak2 sebagai generasi penerus bangsa harus mencintai bangsanya sendiri sebagi implementasi dari nilai pelajar Pancasila.

Sementara itu ketua PD Aisyiyah Kab.Tegal Dra.Hj.Sri Purwaningsih,A.Pt saat melepas rombongan karnaval berpesan agar seluruh peserta karnaval agar dapat memaknai peringatan HUT RI ke 77 sebagai media pembelajaran agar kita dapat menghormati dan menghargai jasa para pahlawan agar generasi ke depan lebih memiliki jiwa patriotisme, di akhir sambutannya beliau mengajak seluruh peserta untuk menyanyikan bersama lagu syukur. (Hendra/Riz)

Exit mobile version