SMP Musago Dulang Prestasi di Kejuaraan Guru Berkemajuan

SMP Musago Dulang Prestasi di Kejuaraan Guru Berkemajuan

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Kepala SMP Muhammadiyah 1 Godean, Ovayagori Rahman, S.Pd pada jumat (19/8) di ruang kerjanya mengatakan sekolah ini, terus menorehkan prestasi baik guru maupun siswa.

Pada bulan agusutus lima guru dan  tim siswa  SMP Musago berhasil meraih juara dalam Kompetisi Talenta Muda 2022 dan Guru Muhammadiyah Berkemajuan Tahun Pelajaran 2022/2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Majelis Dikdasmen PDM Kabupaten Sleman bekerja sama dengan BKS. Adapun kelima guru berprestasi itu adalah Anin Akvian Perbawani, M.Pd Juara 1 Bidang Inovasi Pembelajaran, Febriana Putri Hutami, S.Pd, Juara 1 Bidang Inovasi Pembelajaran.

Kemudian Sapta Purnawati, S.Pd Juara 2 Bidang Mini Riset, Siti Fatimah Az-Zahro, S.Pd Juara 2 Bidang Project Based Learning (PBL) dan Nur Anitas Sari, S.Pd Juara 2 Bidang Mini Riset.

Lebih lanjut, kepala sekolah yang akrab dipanggil vaya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak ibu guru dan siswa atas prestasi yang diraih sehingga mengharumkan nama sekolah.

”Keberhasilan ini tidak akan diraih tanpa ada adanya semangat kerja sama, kerja keras dan kerja cerdas. Oleh karena itu, value tersebut harus terus dirajut dan dipertahankan,” tuturnya. (dani/riz)

Exit mobile version