Prestasi Kompetisi Sains MIM 2 Cendoro Diapresiasi

Prestasi Kompetisi Sains MIM 2 Cendoro Diapresiasi

TUBAN, Suara Muhammadiyah – Siswa MI Muhammadiyah 2 Cendoro meraih prestasi pada kompetisi sains Madrasah se-Kabupaten Tuban. Prestasi ini diapresiasi PT. Amanah Sang Surya, Amal Usaha Muhammadiyah Tuban, produsen air kemasan Suli5.

Apresisasi berupa uang sejumlah satu juta rupiah, diresahkan langsung oleh ketua Majelis Ekonomi Muhammadiyah Tuban, sekaligus direktur PT. Amanah Sang Surya bernama Abdul Halim.

“Syukurilah apa yang telah dicapai dan terus mengembangkan kemampuan yang telah dimiliki. Langkah kecil saat ini akan menjadi tangga menuju kesuksesan di masa depan, maka bersemangatlah selalu, jangan pernah lelah untuk mengharumkan nama Muhammadiyah,”ucap Abdul Halim. Senin (22/8/2022).

Prestasi ini tidak terlepas dari semangat para siswa dan guru Madrasah Muhammadiyah 2 Cendoro untuk terus melangkah mengukir prestasi.

Siswa yang berprestasi itu bernama Alif Musyafa. Informasi terkait prestasi ini pertama kali disampaikan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tuban, Damam Purwanto.

“Alhamdulillah….MIM Cendoro dapat juara 1 kompetisi sains madrasah kab tuban,”tulis Damam di WAG Muhammadiyah Tuban. Kamis (18/8/2022).

Kepala MIM 2 Cendoro, Budi Sasongko mengapresiasi prestasi yang diraih oleh anak didiknya. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang selalu mensuport sekolah yang dipimpinnya.

Terimakasih bapak ibu atas segala do’a dan dukungannya, mohon support untuk melaju di tingkat propinsi, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Muhammadiyah,” ucapnya. (Iwan/Riz)

Exit mobile version