SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung Launching Bisnis Daring

SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung Launching Bisnis Daring

BANDARLAMPUNG, Suara Muhammadiyah – SMK Muhamamdiyah 2 Bandarlampung, merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan yang membuka jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP). Sebagai  sarana priktik siswa, jurusan ini memasarkan beberapa produk diantaranya oleh-oleh khas Lampung seperti kopi lampung, sulam usus dan keripik aneka rasa.

Tak hanya memasarkan produk fisik siswa SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung jurusan memasarkan jasa dokter khitan dan perawatan luka yang bisa dipanggilan ke rumah. Produk-produk tersebut dipasarkan dengan cara daring melaui melalui website mulatu.id.

Slamet Riyanto, S.Ag. selaku Kepala SMK Muhammadiyah 2 Bandarlampung berharap ikhtiar ini dapat melecut semangat berwirausaha.

“Kami berharap dengan adanya jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran ini, akan menumbuhkan semangat berwirausaha bagi siswa SMK Muhammadiyah 2 Bandarlampung, khususnya jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran,” ungkapnya.

Selain itu, dengan hadirnya mulatu.id  diharapkan dapat menjadi sarana belajar bagi siswa SMK Muhammadiyah 2 Bandarlampung dalam mengembangkan kemampuan berwirausaha dan menjadikan mulatu.id sebagai etalase pruduk serta media transaksi  yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi warga sekolah dan masyarakat pada umumnya.

Sementara itu, Launching website mulatu.id dilaksanakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Labuhan Ratu Bandarlampung oleh kepala sekolah dan dihadiri dewan guru serta siswa SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung.

Dengan meluncurnya webiste ini, diharapkan kedepan dapat memudahkan masyarakat untuk membeli berbagai kebutuhan hidup sehari-hari.  Cukup dengan cara mengunjungi website mulatu.id dan bertransaksi di sana. (Riz)

Exit mobile version