‘Aisyiyah Timuran Tadabur Alam di Lawu Park

‘Aisyiyah Timuran Tadabur Alam di Lawu Park

KARANGANYAR, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka mempererat ukhuwah dan tali silaturahmi Pimpinan Ranting Aisyiyah Timuran, Mergangsan Yogyakarta, belum lama ini mengadakan kegiatan tadabur alam di Lawu Park Karanganyar.

Dengan melibatkan seluruh jajaran Pimpinan Ranting Aisyiyah Timuran, jamaah pengajian ibu-ibu Masjid Timuran, dan seluruh simpatisan. Kegiatan ini dipandu langsung oleh ketua Ranting Aisyiyah Timuran Hj. Rena Pri Utami.

Kegiatan ini dimulai dengan pemberangkatan peserta dari Masjid Timuran Yogyakarta selespas sholat shubuh dilanjutkan dengan serangkaian acara di lokasi kegiatan dan di tutup dengan makan malam di Surakarta.

Dalam sambutannya, Hj. Rena menyampaikan, bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan tadabur alam ini selain untuk menikmati dan merenungi kebesaran ciptaan Allah yang tergelar di alam semesta ini juga merupakan sarana untuk lebih merekatkan jalinan silaturahmi dan kekeluargaan di lingkungan Aisyiyah Timuran. Hal ini disampaikan Hj. Rena mengingat jamaah pengajian Aisyiyah tidak hanya datang dari Timuran tetapi juga datang dari Brontokusuman dan Danunegaran.

Dalam aktivitasnya, Ranting Aisyiyah Timuran menyelenggarakan kajian rutin setiap malam jumat. Ranting Aisyiyah Timuran berharap dengan adanya pengajian ini dapat menjadi wadah pembinaan dan penguatan keislaman bagi jamaah dan masyarakat. (Suko/Rpd)

Exit mobile version