Kepala TK ABA se-Slawi Membuka PPDB Inden SD ‘Aisyiyah

Kepala TK ABA se-Slawi Membuka PPDB Inden SD 'Aisyiyah

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Momen peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 merupakan suatu momen kebahagiaan sebagai anak bangsa dimana para pahlawan bangsa telah bersusah payah memerdekakan bangsa Indonesia yang kita cintai ini, momen tersebut rupaya dijadikan titik kebangkitan pendidikan Indonesia setelah melewati masa pandemi.

Hal ini kita dapati pada SD Aisyiyah Slawi dimana Wahyudi selaku kepala SD Aisyiyah Slawi menggandeng seluruh TK ABA se kecamatan slawi untuk bangkit dan berlari bersama dengan membuka PPDB tahun pelajaran 2023/2024 dengan sistem inden.

Pembukaan PPDB dengan sistem inden tersebut menandakan bahwa SD Aisyiyah Slawi dan TK ABA se kecamatan slawi benar-benar siap untuk mendidik anak bangsa, sehingga nampak antusias masyarakat menyekolahkan putra-putirnya di SD Aisyiyah Slawi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ibu Oktin Nugrahaeni selaku kepala TK ABA Kalisapu Slawi menurutnya banyak walimurid TK ABA yang sudah ikut pendaftaran inden.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ibu Muninggar selaku kepala TK ABA Trayeman slawi, bahkan putra beliau juga sekolah di SD Aisyiyah Slawi.

Kegiatan pembukaan PPDB inden SD Aisyiyah Slawi sendiri dilakukan pada 17 Agustus 2022, yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh seluruh kepala TK ABA se kecamatan slawi yaitu TK ABA slawi kulon 1, TK ABA Procot, TK ABA Trayeman, TK ABA Kalisapu, TK ABA Kudaile, TK APEHA kalibliruk slawi.

Menurut Ibu Sofiatun selaku Kepala TK ABA slawi kulon 01 momen kemerdekaan 17 Agustus kita jadikan untuk memperkuat kerjasama antara SD Aisyiyah Slawi dengan TK ABA se kecamatan slawi. (Hendra a)

Exit mobile version