48 Produk Muktamar, Ready di Seluruh Jaringan SM Corner di Tanah Air

Batik Muktmar 48

Batik Muktmar 48

48 Produk Muktamar, Ready di Seluruh Jaringan SM Corner di Tanah Air

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menyambut Muktamar Muhammadiyah yang ke 48, di Surakarta Nanti, Suara Muhammadiyah memproduksi 48 jenis marchendes muktamar yang bisa menjadi semarak agenda 5 tahunan Muhammadiyah ini.

Peluncuran 48 produk Muktamar Muhammadiyah ini sudah dilakukan sebelumnya secara resmi oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Menurut Yulianto Prasojo, Wakil Direktur Bisnis Suara Muhammadiyah, hadirnya berbagai varian produk marchendes muktamar 48 ini, selain sebagai sarana menggerakkan ekonomi warga, juga sebagai usaha semarak Muktamar.

SM Corner Purwokerto

“Alhamdulillah, 48 produk Muktamar ini, kita harapkan bisa mendorong semangat enterpreneurship warga persyarikatan di seluruh tanah air. Karena mulai dari ranting, cabang, daerah maupun majelis dan ortom, bisa menjadi reseller atau mitra penjualan produk Muktamar,” ungkapnya

Selanjutnya Prasojo juga menyampaikan, bahwa produk-produk Muktamar juga bagian dari semangat untuk syiar dan semarak muktamar yang akan berlangsung pada bulan November 2022 nanti.

Grha Suara Muhammadiyah Foto Dok SM

“InshaAllah, melalui penjualan produk-produk muktamar di Toko Suara Muhammadiyah dan jaringan SM Corner di seluruh Indonesia ini, sirkulasi bisnis dan usaha bisa dikelola oleh amal usaha Muhammadiyah,” tambahnya.

Prasojo juga menyampaikan, bahwa 48 produk-produk Muktamar, bisa dipesan melalui jaringan SM Corner di seluruh Indonesia.

“Pemesanan untuk 48 produk Muktamar kini sangat mudah, bisa melalui Toko Suara Muhammadiyah pusat maupun jarinhan SM Corner di seluruh Indonesia,” ungkap Prasojo.

Di luar 48 marchandise muktamar, Suara Muhammadiyah juga memproduksi Batik Resmi Muktamar dan berbagai jenis batik, penggembira Muktamar. Mulai dari batik Parang Gurdha, Batik Parang Samudra, Batik Gunungan Muktamar dan lainnya.

Menurut Prasojo, khusus untuk batik produksi Suara Muhammadiyah, sudah dipatenkan untuk motifnya, maka kalau ada penjualan motif batik di luar Suara Muhammadiyah dan SM Corner, merupakan produksi ilegal alias bukan produksi SM.

Dan semua penjualan produk-produk Muktamar ini, akan bersinergi dengan seluruh jaringan SM Corner dan pimpinan Muhammadiyah secara nasional. (r)

Exit mobile version