RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya Sukseskan Agenda Internasional

RSI PKU Muhammadiyah Palangka Raya Sukseskan Agenda Internasional

PALANGKA RAYA, Suara Muhammadiyah – Pelaksanaan UCI MTB Eliminator World CUP 2022 di Palangka Raya pada tanggal 28 Agustus 2022 merupakan agenda bertaraf Internasional yang diselenggarakan di depan indoor Stadion Tuah  Pahoe kota Palangka Raya.

Perhelatan akbar ini merupakan kegiatan yang  sama sekelas dengan motor GP di Mandalika, dan Formula E di Jakarta.

RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya termasuk dalam tim medis Pada kegiataan akbar tersebut . Pada perhelatan  acara tersebut RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya menurunkan tim medis 10 orang yang terdiri dari 2 (dua) orang dokter, 7 (tujuh)orang Perawat dan 1 (satu) orang sopir.

dr Widya Dewi Wijayanti selaku koordinator medis (kesehatan) merasa bangga dan mengucapkan terimakasih sudah dilibatkan dalam pergelaran bertaraf internasional ini, semoga kedepannya  dalam hal ini mewakili RS Islam PKU Palangaka Raya bisa terlibat lebih banyak lagi dalam berbagai kegiatan, baik yang bertaraf daerah, nasional maupun Internasional  seperti yang dilaksanakan pada saat ini.

Budianor, Amd.Kep. selaku perawat pada pergelaran tersebut merasa sangat termotivasi bisa terlibat langsung dalam pergelaran acara yang bertaraf internasional ini. Walaupun gladi untuk persiapan rangkaian acara tersebut yaitu mulai tanggal 23 sampai 28 sejak pagi hingga sore hari. (M.fitriani/Riz)

Exit mobile version