Mastamaba STIKes Muhammadiyah Kuningan Berlangsung Sepekan

Mastamaba STIKes Muhammadiyah Kuningan Berlangsung Sepekan

KUNINGAN, Suara Muhammadiyah – Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru (MASTAMABA) tahun 2022 STIKes Muhammadiyah Kuningan (STIK MK) secara resmi di buka oleh ketua STIK MK yaitu Wawang Anwarudin, M.Sc sekaligus dihadiri oleh seluruh Civitas STIK MK.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama satu pekan ke depan dan diikuti oleh ratusan mahasiswa baru dengan mengusung tema “Membentuk Karakter Intelektual Muda yang Bermoral dan Bermental Kuat di Era Merdeka Belajar Kampus Merdeka”, Senin (5/9/2202).

Ketua STIK MK, Wawang Anwarudin, M.Sc menyampaikan, selamat datang dan selamat bergabung di STIK MK. Selain itu, calon mahasiswa baru ini tidak salah memilih prodi baik S1 maupun D3 di STIKES ini.

“Karena alumni hanya butuh waktu tiga bulan untuk mendapat peluang kerja setelah lulus,” ujar Wawang.

Selain itu ketua STIK MK juga mengucapkan terimakasih kepada tim PMB karena adanya peningkatan jumlah mahasiswa.

“Camaba tahun ini Alhamdulillah banyak dan ini tidak lepas dari usaha kita semua karna ini juga berkat adanya tim pmb, terima kasih kepada tim PMB baik dosen staff dan mahasiswa,” ucapnya.

Sementara Ketua Pelaksana Mastamaba 2022, Shena Alsadat menerangkan makna dari tema yang di usung pada Mastamaba bahwa setiap individu bisa memiliki Intekektual yang baik.

“Jadi, pemikiran yang jauh ke depan dengan dibarengi moral yang baik pada setiap individu dan juga dilandasi oleh mental yang kuat guna menunjang pembelajaran di era merdeka belajar kampus merdeka,”

“Kami berharap seluruh peserta bisa mengikuti proses Masa Ta’aruf ini sampai selesai agar bisa mengenal dunia Mahasiswa dan Kampus pada umumnya,” pungkasnya. (Riz)

Exit mobile version