Pimda Tapak Suci 026 Lamongan Borong Juara Umum, Ini Pesan Ketua PP Tapak Suci

Pimda Tapak Suci 026 Lamongan Borong Juara Umum, Ini Pesan Ketua PP Tapak Suci

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah – “Prestasi ini bisa dipertajamkan bahkan ditingkatkan lagi di masa yang akan datang,”. Demikian yang disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Tapak Suci, Pendekar M Afnan Hadikusumo, setelah Atlet Tapak Suci (TS) Pimda 026 Lamongan borong juara umum pada event Jatim Open di GOR Internasional Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Selasa sampai Jumat, (6-9/9/2022).

Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah (Pimwil) II Tapak Suci Jawa Timur yang mempertandingkan tingkat Usia Dini, Pra Remaja dan Remaja.

Pimda Tapak Suci 026 Lamongan menurunkan 65 Atletnya dan berhasil meraih juara umum I di Usia Dini, juara Umum II di Pra Remaja dan juara Umum II di tingkat Remaja.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Tapak Suci, Pendekar M Afnan Hadikusumo mengatakan, atas nama Pimpinan Pusat Tapak Suci Putera Muhammadiyah mengapresiasi pencapaian Pimda Tapak Suci 026 Lamongan sehingga menjadi juara umum dalam kejuaraan Jatim Open.

Afnan Hadikusumo berharap agar prestasi ini bisa dipertajamkan bahkan ditingkatkan lagi di masa yang akan datang.

“Untuk itu harus lebih banyak berlatih dan berlatih,” lanjutnya.

Afnan berpesan, jangan puas dengan pencapaian saat ini, anggaplah pencapaian saat ini adalah awal dari keberhasilan Pimda Lamongan untuk mengembangkan Tapak Suci menjadi lebih besar lagi, utamanya di wilayah Jawa Timur. (Alfain/FRS)

Exit mobile version