Dandim 0108/Agara Peduli Masjid Muhammadiyah

Serahkan Bantuan Vacuum Cleaner ke PCM Kutacane

Dandim 0108/Agara Peduli Masjid Muhammadiyah

KUTACANE, Suara Muhammadiyah – Komandan Kodim (Dandim) 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus S.E,M.Si dan Babinsa Babussalam serta jajarannya menyerahkan bantuan Vacuum Cleaner kepada Takmir Masjid Al Marhamah, di Komplek Perguruan Muhammadiyah Aceh Tenggara, Kampung Terandam, Kota Kutacane, Aceh Tenggara, Selasa (20/9/2022).

Letkol Inf. Robbi Firdaus menyampaikan,” Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap tempat-tempat Ibadah. Semoga Vacuum Cleaner ini bermanfaat bagi Jamaah Masjid Al Marhamah untuk meningkatkan kebersihan masjid dan membuat jamaah lebih nyaman dalam beribadah”.

Penyerahan Vacuum Cleaner diterima langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kota Kutacane M. Asri Fili yang didampingi Pimpinan PCM Kota Kutacane dan juga Ketua Majelis Tabligh PCM Kota Kutacane Buya Agusnawan.

Asripili mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0108/Agara dan Jajarannya atas perhatiannya ke Masjid Al Marhamah Terandam Kota Kutacane yg tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna buat masjid Al Marhamah dan jamaah. (Agusnaidi B/Riz)

Exit mobile version