Mental Juara SDM Limas, Turnamen Futsal Juara 3 dan Florball Juara 1

Mental Juara SDM Limas, Turnamen Futsal Juara 3 dan Florball Juara 1

SURABAYA, Suara Muhammadiyah – Berbekal kedisiplinan dan mental bertanding yang tinggi, Tim Limas FC dan Florball SD Muhammadiyah 15 Surabaya (SDM Limas) meraih prestasi gemilang.

Abdul Munif Ade Pambudi SOr Pelatih Tim Futsal Limas FC SD Muhammadiyah 15 Surabaya menuturkan dalam bahasa gaulnya. “Wani juara, kalimat itu yang disampaikan ke anggota tim baik saat latihan maupun pertandingan, sehingga mereka termotivasi menjadi juara,” ungkap Ade panggilan akrabnya sambil tersenyum bangga.

Turnamen yang digagas SPARTAN FC ini dilaksanakan pada tanggal 17-18 September 2022 diikuti seluruh Tim Futsal yang ada di kota Surabaya dan sekitarnya. Turnamen ini dilaksanakan satu tahun sekali dengan tujuan meningkatkan dan memotivasi anak-anak berprestasi di ajang futsal.

Tim Limas FC mempersiapkan diri disiplin saat latihan dan dimotivasi menjadi juara, Alhamdulillah memperoleh juara 3. “Saya sangat bangga permainan anak-anak meskipun hanya mendapatkan juara 3 itu sudah menjadi prestasi yang luar biasa, anak-anak baru memulai latihan sekitar tiga minggu sebelum bertanding,” tambah Ade, sambil berkata jaya terus Bajul Wiyung Limas FC, WANI JUARA.

Demikian juga di ajang Fun Game dan Sosialisasi Florball tingkat Sekolah Dasar se- kota Surabaya 2022, turnamen ini digagas pengurus provinsi florball Jawa Timur pada tanggal 22 September 2022, Tim Florball SDM Limas pun meraih prestasi gemilang menjadi juara 1.

Mochamat Rizal Andreanto SPd Pelatih Tim Florball SDM Limas disela-sela latihan menyampaikan,”saya merasa senang dan turut bangga dengan prestasi Tim Florball SDM Limas, meskipun baru latihan tiga kali, dengan semangat juang yang tinggi anak-anak sudah meraih prestasi,”tutur Rizal saat dijumpai di halaman sekolah. (Ali Shodiqin)

Exit mobile version