Grand Launching 48 Produk Muktamar

Grand Launching 48 Produk Muktamar

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Muktamar tinggal menghitung hari. Seluruh warga persyarikatan telah bersiap menyambutnya dengan gegap gempita. Mengingat sempat tertunda akibat amukan siluman Covid-19 yang melululantakkan kehidupan di muka bumi. Kini, Covid-19 mulai melandai, Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah bersiap menyelenggarakan acara lima tahunan itu.

Dalam menyemarakan dan menggembirakan Muktamar, Suara Muhammadiyah telah hadir sejak dini menghadirkan produk-produk Muktamar. Di mana produk Muktamar ini secara resmi di launching pada Jumat (30/9) di Ruang Aula Lantai 4 Suara Muhammadiyah dalam pagelaran SM Fashion Show. Tim Suara Muhammadiyah lintas unit melakukan peragaan busana dan 48 Produk Muktamar.

Kemudian proses launching ditandai dengan penyerahan simbolis oleh Direktur Keuangan, Bisnis dan IT Suara Muhammadiyah Ana Fitriana kepada Manajer Toko SM Nurjannah yang disaksikan langsung oleh Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari dan Wakil Direktur Keuangan, Bisnis dan IT Yulianto Prasojo.

Menurut Yulianto Prasojo, Wakil Direktur Bisnis Suara Muhammadiyah, hadirnya berbagai varian produk marchendes muktamar 48 ini, selain sebagai sarana menggerakkan ekonomi warga, juga sebagai usaha semarak Muktamar.

Selanjutnya Prasojo juga menyampaikan, bahwa produk-produk Muktamar juga bagian dari semangat untuk syiar dan semarak muktamar yang akan berlangsung pada bulan November 2022 nanti.

“InshaAllah, melalui penjualan produk-produk muktamar di Toko Suara Muhammadiyah dan jaringan SM Corner di seluruh Indonesia ini, sirkulasi bisnis dan usaha bisa dikelola oleh amal usaha Muhammadiyah,” tambahnya.

Adapun produk-produk Muktamar yang diproduksi secara khusus oleh Suara Muhammadiyah meliputi Batik Resmi Muktamar 48, Batik Parang Matahari, Batik Parang Samudra, Batik Parang Gurdha, Batik Gumar (Gunungan Muktamar), Tumbler (Tempat Minum), Pouch Serut (Tas Tempat Minum), Topi Lapangan, Topi Pet, Bucket Hat Anak.

Kemudian ada juga produk Bantal Leher, Handuk, Bantal Mobil Set, Payung Lipat, Payung Standart (Panjang), Gantungan Kunci Akrilik, Kipas Plastik, Udeng (Motif Batik Muktamar), Udeng Penggembira (Motif Batik Parang Gurdha), Tas Jinjing, Handbag Pria, Tas Sling Bag, Baju Rompi, Kaos Polo Lengan Pendek, Jaket Varsity, Hoodie / Jemper, Kaos Muktamar Muhammadiyah 48, T-shirt Spesial Edisi Buya Syafii Maarif, Kaos Edisi Prof Dr Haedar Nashir, T-Shirt Spesial Edisi Islami, dan Kaos Anak dengan pelbagai macam desain dan motif.

Prasojo juga menyampaikan, bahwa 48 produk-produk Muktamar, bisa dipesan melalui jaringan SM Corner di seluruh Indonesia.

“Pemesanan untuk 48 produk Muktamar kini sangat mudah, bisa melalui Toko Suara Muhammadiyah pusat maupun jarinhan SM Corner di seluruh Indonesia,” ungkap Prasojo. (Cris)

Katalog 48 Produk Muktamar

Exit mobile version