“Heal and Action” Pelantikan IMM Kubu Raya

"Heal and Action" Pelantikan IMM Kubu Raya

KUBU RAYA, Suara Muhammadiyah – Jumat, 30 September 2022 menjadi satu tonggak sejarah bagi Ikatan MahasiswaMuhammadiyah Kubu Raya, dengan mengambil tempat di di aula kantor Bupati Kubu Raya melaksanakan pelantikan yang dilakukan oleh Immawan Fadhil Mahdi, S.E. selaku ketua pimpinan Ikatan MahasiswaMuhammadiyah Kalimantan Barat yang juga mengambil tema “Heal and Action”.

Dalam penyampaian sambutannya Fadhil menyampaikan bahwa peran dari IMM Kubu Raya sejak dulu memang sangat penting karena wilayah perjuangan yang cukup luas, sehingga pelantikan hari ini menjadi monumental kebaikan bagi IMM Kubur Raya.

Ketua IMM Kubu Raya Muhammad Endri saputra atau yang sering dipanggil “Pace” di dalam sambutanya juga mengatakan bahwasanya selama dua tahun terakhir banyak sekali agenda dari IMM Kubu Raya yang terhambat karena efek dari covid-19, ditahun ini Pace mengatakan “ bahwasanya akan lebih action bergerak dalam menjalankan program program nya fokus utamanya adalah kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan di kabupaten Kubu Raya”.

Selaku perwakilan dari Unsur Pimpinan DaerahMuhammadiyah Kubu Raya Ustadz Sholihan, MPd dalam sambutanya mengucapkan selamat atas dilantiknya IMM Kubu Raya ia juga mengatakan bahwasanya  Pimpinan Daerah Muhammadiyah akan selalu mendukung kegiatan IMM kedepannya agar bisa sama sama berfastabikul khairat.

Selain acara pelantikan, ada juga acara seminar Terkait pentingnya keorganisasian yang di isi oleh Abangnda Aji Kurniawan, S.Kep.Ners kepala klinik Kitamura Muhammadiyah yang juga tokoh muda Kubu Raya yang menginspirasi banyak kalangan muda Muhammadiyah.

Hadir dalam acara itu, perwakilan Pemerintah Daerah, dan kampus kampus di Pontianak dan Kubu Raya. (Immada Ichsani/Arief Hartanto)

Exit mobile version