Tiga Ribu Kupon Habis, PRM Wagandawa Sukseskan Gebyar Semarak Muktamar ke-48

Tiga Ribu Kupon Habis, PRM Wagandawa Sukseskan Gebyar Semarak Muktamar ke-48

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Mukatamar Muhammadiyah dan Aisiyah ke 48 akan di selenggarakan di Solo Jawa Tengah, berbagai cara menyemarakan Muktamar disosialisasikan melalui berbagai syiar. Patut diapresiasi Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Wangandawa Kecamatan Talang Kabupaten Tegal bergerak giatkan Jalan Sehat bersama warga Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Berawal dari komplek MDTA Wangandawa yang diikuti kurang lebih Tiga Ribu warga Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Wangandawa berserta ortomnya, Ahad (2/10/2022). Giat Muhammadiyah diawali dari giat hidupnya akar rumput, Pimpinan Ranting Muhammadiyah terus begerak syiar dakwah persyarikatan akan terus tumbuh dan berkembang dengan baik.

Saat diwawancarai kontributor Suara Muhammadiyah, Hj.Samrohtun selaku Ketua Pimpinan Ranting Aisyiyah Wangandawa mengungkapkan bahwa kegiatan Jalan Sehat Pimpinan Rannting Muhammadiyah dan Aisyiyah di selenggarakan dalam rangka gebyar Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang akan di laksanakan di Solo.

“Alhamdulillah Jalan sehat ini di ikuti oleh 3000 warga muhammadiyah dan Aisyiyah, karena kupon jalan sehat gratis , yang sudah kami bagikan sejumlah 3000. Kami berharap setelah kegiatan jalan sehat ini warga muhammadiyah wangandawa akan lebih semangat lagi untuk syiar dakwah lainya. Kemudian untuk Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 di Solo beharap agar nanti kegiatan sukses dan dimudahkan,” ucapnya.

Inilah nilai semangat bermuhammadiyah dibuktikan dengan syiar Dakwah persyarikatan di tingkat pimpinan ranting Muhammadiyah Wangandawa, sebanyak 3000 warga Muhammadiyah ikuti jalan sehat dengan penuh gembira.

Lebih lanjut Ramidi selaku Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Wangandawa kecamatan Talang mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga Muhammadiyah dalam kegiatan jalan sehat sekaligus bentuk syiar muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 di Solo. Dengan adanya jalan sehat ini berharap bisa menjalin silaturahim dan sekaligus olahraga jalan kaki, selain itu tersedia puluhan hadiah mulai dari sepeda kulkas dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Banyaknya peserta jalan sehat di Pimpinan Ranting Muhammadiyah Wangandawa akan menjadi syiar Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 di Solo nanti. “Ini menjadi syiar yang menggembirakan ayo bersama-sama sukseskan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dengan penuh gembira,” tutur Ramidi. (HA/Riz)

Exit mobile version