Muhammadiyah Kapuas Bakal Gelar Gebyar Muktamar

Muhammadiyah Kapuas Bakal Gelar Gebyar Muktamar

Mayor Inf (Purn) Saifudin, SE, Ketua Panitia Gebyar Muktamar Muhammadiyah juga Wakil Ketua PDM Kapuas

KUALA KAPUAS, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisyyiah dan Organisasi otonom Kabupaten Kapuas, akan mengelar Gebyar Menyongsong Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48.

Ketua Pantia Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah ke 48 , yang juga Wakil Ketua PDM Kapuas, Mayor Inf (Purn) Saifuddin,SE menuturkan, Kegiatan gebyar muktamar akan disi dengan Tabligh Akbar dan Jalan Sehat, pada hari Ahad tanggal 6 November 2022 mendatang.

Tujuan perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah tersebut sebagai syiar Islam , Membesarkan Muhammadiyah , Memajukan Indonesia dan Merawat Semesta.

Kegiatan Gebyar Muktamar diawali dengan pelaksanaan Tabligh Akbar yang disampaikan Ustadz Amanto Surya Langka, Lc , dari Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah, kemudian pelaksanaan jalan santai yang akan diikuti Warga Muhammadiyah Kabupaten Kapuas dan simpatisan , para pelajar yang tergabung di sekolah-sekolah Muhammadiyah.

Pelaksanaan Tabligh akbar dan Tempat start dan finish jalan sehat di komplek perguruan Muhammadiyah, jalan Barito Kapuas .

Lebih lanjut Ketua Pantia Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48,Saifudin didampingi Sekretaris Panitia Wahyu Eka Setiawan mengajak warga Muhammdiyah Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama berperan aktif, mengikuti dan mensukseskan Pelaksanaan Tabligh Akbar dan jalan sehat.

“Kita bersama-sama meriahkan dan bergembira mengikuti jalan sehat . Disamping itu juga sebagai wujud saling menjaga silaturrahmi dan ukhuwah,” terang Saifudin.

Panitia Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Kapuas, juga menyiapkan door prize bagi peserta jalan sehat yang beruntung dan mendapatkan ilmu agama dengan mengikuti tabligh akbar.

Perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 akan dilaksanakan di Surakarta, pada anggal 18 – 20 November 2022 mendatang. (Bonni)

Exit mobile version