Sambut Muktamar, ‘Aisyiyah Sukajadi Gelar Pembagian Sembako

Sambut Muktamar, 'Aisyiyah Sukajadi Gelar Pembagian Sembako

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Sukajadi (PCA Sukajadi), melakukan semarak muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dengan bentuk aksi kreatif berupa pembagian sembako pada 8 Oktober 2022 yang bertepatan dengan hari Sabtu.

Pembagian sembako dilaksanakan secara masif dengan memberikan 300 paket kepada warga yang berhak menerima di lingkungan Kecamatan Sukajadi, selain itu kegiatan tersebut dibantu melibatkan LAZISMU, dan unsur AMM di Sukajadi.

Ketua PCA Sukajadi Cicih Aesih,M.Pd menyatakan, kegiatan ini bermaksud untuk menjalin silaturahim antara persyarikatan Muhammadiyah Sukajadi dengan warga sekitar dalam rangka meringankan beban hidup warga sekitar.

Beliau menjelaskan juga bahwa kegiatan tersebut adalah implementasi dari QS Al. Baqoroh ayah 267 yang menyeru untuk berbagi ke masyarakat yang membutuhkan. sembako yang didapat berasal dari infaq pada agnia anggota dan simpatisan Muhammadiyah se-Sukajadi.

“Kegiatan ini dilakukan secara skala besar karena adanya kenaikan BBM yang membuat kami harus membantu masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Sukajadi, sehingga kehadiran dakwah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dalam membantu masyarakat bisa hadir dan menjadi solusi ketika harga kebutuhan pokok melonjak tinggi,” ucap Cicih. (Riz)

Exit mobile version