Jalin Kolaborasi, SM Corner dan AUM se-Jambi

Siap Penuhi Kebutuhan Warga Persyarikatan

Jalin Kolaborasi, SM Corner dan AUM se-Jambi

JAMBI, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka meningkatkan kualitas yang unggul dan maju, Toko Suara Muhammadiyah Jambi terus membangun sinergi dengan amal usaha Muhammadiyah di Jambi. Sehingga dalam rentang tempo dua hari (Ahad-Senin, 9-10 Oktober 2022) management Toko Suara Muhammadiyah Jambi melakukan kunjungan Panti Asuhan Muhammadiyah Kerinci dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sungai Penuh.

Pada hari Ahad, 9 Oktober 2022, Management toko Suara Muhammadiyah Jambi melakukan kunjungan kerja di Kota Sungai Penuh. Dalam kunjungan ini, hadir langsung Sekretaris PDM Kota Sungai Penuh, Kepala Sekolah SD Plus Muhammadiyah Kota Sungai Penuh, Sekretaris BPH Universitas Muhammadiyah Jambi Bapak Ahkmat Jumaidi, Ketua Majelis Dikdasmen PWM Provinsi Jambi, Ir Asyuzal. MSi, Bapak Tarib Saleh. Mpdi, (Tokoh Muhammadiyah Kerinci), Afrizal (Direktur SM Corner Um Jambi) Heru Kurniawan (Manejer Pemasaran SM Corner Um Jambi).

Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh PDM Kota Sungai Penuh. Pihaknya mengharapkan Toko Suara Muhammadiyah bisa memeberikan Kebutuhan warga Muhammadiyah yang ada di kota Sungai Penuh terutama tengtan SM Tour dan Travel untuk ibadah haji dan umroh.

Kemudian, kunjungan pada hari yang sama juga dilaksanakan di Kabupaten Kerinci. Turut hadir Sekretaris PDM Kerinci Ayahanda Irfan Beserta Pimpinan Daerah Kerinci Di dampingi oleh Pak Ahkmad Jumaidi Sekretaris BPH Um Jambi, Ketua Majelis Dikdasmen PWM Jambi Ir. Asyuzal Msi.Pak Tarib Saleh (Tokoh Muhammadiyah Kerinci) Direktur SM Corner Afrizal. dan Heru Kurniawan Manejer SM Corner UM Jambi.

Dalam sambutan PDM Kerinci sangat antusias dalam pembukaan Otlet SM corner Um Jambi di Kabupaten Kerinci akan menjual Produk2 Lokal Seperti Kopi KerinciMU ,Teh Kayu Manis dan Sirup Kayu Manis yang akan di labeli Otlet SM Corner um Jambi kerinci itu di sampaikan Sekretaris PDM Kerinci. Dan Ayahanda Ahkmat Jumaidi Menyampaikan Memberi Peluang Ekonomi Warga Muhammadiyah Kerinci Melalui SM Corner UM Jambi dan Menggugah Kebangkitan Ekonomi Lokal Warga Muhammadiyah Kerinci.

Selanjutnya, kunjungan pada hari kedua (Senin, 10 Oktober 2022) dilakukan di Kabupaten Merangin. Turut hadir Pengurus Daerah Muhammadiyah Merangin dan Bapak Sekrteris Majelis Dikdasmen dan Kepala Sekolah MBS SMP Muhammadiyah kab Merangin.

Ayahnda Sekretais BPH Um Jambi, Ahkmad Jumaidi, Ayahanda Ir. Asyuzal, dan Direktur SM Corner UM Jambi, Afrizal. Heru Kurniawan Manejer Sm corner um Jambi berharap agar SM Corner dapat menambah pendapatan sekolah-sekolah Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Merangin. Dengan demikian warga Muhammadiyah Merangin dapat puas untuk belanja kebutuhan Atribut Muhammadiyah dan Aisyiah beserta Ortom. (Cris)

Exit mobile version