MTT PDM Jogja Gelar Mudarasah Tuntunan Doa

MTT PDM Jogja Gelar Mudarasah Tuntunan Doa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Majelis Tarjih dan Tajdid (MTT) PDM Kota Yogyakarta menyelenggarakan mudarasah ke dua tentang penyusunan buku tuntunan doa. Sebelumnya, mudarasah yang pertama telah menghasilkan buku praktis perawatan jenazah yang dilauncing pada pengajian Ramadhan, beberapa bulan lalu.

Hadir memenuhi undangan sebagai tamu ahli, Assoc. Prof. Wawan Gunawan Abdul Wahid dan Ust. Asep Salahuddin, S.Ag., M.Pd.I mewakili MTT Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Kemudian utusan dari MTT PWM D.I. Yogyakarta, PCM dan perwakilan Guru Ismuba dari beberapa sekolah Muhammadiyah, sejumlah kurang lebih 30 peserta.

Buku yang dibahas dalam kegiatan mudarasah tersebut merupakan karya kolektif yang disusun oleh tim penulis dari MTT PDM Kota Yogyakarta, antara lain Ust. Wahyu Wijayanta, Ust. Amirudin, Ust. Fadlurrahman, Ust. Aulia Abdan, Ust. Diyan Faturahman, Ust. Arif Rahman dibantu oleh Ust. Royhan dan beberapa pengurus lainnya.

Setelah mendengar pandangan dari tamu ahli dan para peserta, draf buku tuntunan doa setebal 80 halaman itu ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, baik dalam hal teknis maupun konten.

“Harapannya buku ini bisa tercetak sebelum muktamar,” demikian harap Ust. Wahyu, Ketua MTT PDM Kota Yogyakarta.

Kegiatan yang berlangsung di aula Kampus I SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta tersebut diakhiri menjelang salat asar, Sabtu (22/10). (DF).

Exit mobile version