Musycab PCPM Tulang Bawang Tengah Berlangsung Khidmat dan Sukses

Musycab PCPM Tulang Bawang Tengah Berlangsung Khidmat dan Sukses

TUBABA, Suara Muhammadiyah – Musyawarah Cabang ke-3 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung telah usai di adakan pada hari Sabtu, 05 November 2022 di Masjid Baitul Makmur Tiyuh Panaragan Jaya Utama, Kec. Tulang Bawang Tengah. Kab.Tulang Bawang Barat.

Kegiatan ini terlaksana dengan suasana khitmad dan penuh kekeluargaan dengan melahirkan Sunar sebagai ketua dan Agung Putranto sebagai sekretaris baru di PCPM TBT.

Dalam sambutan pelaksanaan Musycab, Sunar selaku Ketua Pelaksana menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh panita yang telah bekerjasama untuk melaksanakan Muscab PCPM TBT Ke-3 dan juga berterima kasih kepada Ketua dan Takmir Masjid Baitul Makmur yang telah memberikan izin tempat sekaligus memberikan sodakoh kepada para peserta musyawarah cabang, semoga segala limpahan Rahmat dari Allah bagi kita semua yang telah bersedekah dijalan Allah SWT.

Sementara itu, Kanda Wildan Hartanto selaku ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kab. Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyampaikan, bahwanya reorganisasi dipersyarikatan Muhammadiyah adalah sesuatu yang biasa dan sudah ditentukan, sehingga dipersyarikatan Muhammadiyah jabatan itu bukanlah suatu kepemilikan yang tidak bisa dilepas. Oleh sebab itu semua yang menjabat dipersyarikatan Muhammadiyah harus berkerja secara ikhlas. Dengan ikhlas itulah kita bisa bekerja dengan benar dan baik. tidak merasa takut kehilangan.

“Alhamdulillah ini adalah Muscab ke-3 dibawah periode kepemimpinanya, Musyawarah Cabang yang pertama dari cabang Gunung Agung, yang kedua cabang Lambu Kibang, yang ketiga Cabang Tulang Bawang Tengah.
Dan semoga kedepan PCPM yang lain bisa segera melaksanakan Muscab juga sebagai bentuk regenerasi di tubuh PCPM se kab. Tulang Bawang Barat,” ujar Wildan.

Selain itu, Ketua PDPM Tubaba juga menyampaikan harapan besar kepada pengurus PCPM TBT untuk tetap menjadi pelopor dan penyempurna amanah.

“Saya berharap kepada PCPM TBT ini untuk tetap konsisten menjadi pelopor dan penyempurna amanah dalam melanjutkan misi dakwah yang dirintis oleh KH. Ahmad Dahlan yakni Dakwah yang menggembirakan dan Mencerahkan.

Muscab ini dihadiri oleh beberapa pengurus dari PDPM Kab. Tubaba serta Pimpinan Ranting se Cabang TBT. Adapun hasil Muscab tersebut menghasilkan 7 orang formatur yakni sebagai Ketua formatur Sunar.

Serta anggotanya yakni Agung Putranto, Sumardi, Bayu, Dedek Sanggra, Riyan Miftahul Huda, Rendy. Dan dalam rapat formatur yang berlangsung dilokasi Muscab menyepakati Sunar sebagai ketua dan Agung Putranto sebagai Sekretaris.(susilo aris nugroho)

Exit mobile version