Hj Jumrotin Wakaf 1.5 Milyar ke Universitas Muhammadiyah Riau

Hj Jumrotin Wakaf 1.5 Milyar ke Universitas Muhammadiyah Riau

Hj Jumrotin Wakaf 1.5 Milyar ke Universitas Muhammadiyah Riau

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah – Tekad Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) untuk membangun Tajdid Center sebagai pusat Dakwah, riset dan pembelajaran berbasis wakaf mendapat sambutan yang luar biasa dari berbagai pihak di antaranya Hj. Jumratin, seorang ibu rumah tangga asal Malang yang menyerahkan sebidang tanah untuk dijual dan hasilnya dijadikan wakaf melalui uang untuk pembangunan Tajdid Center.

Tanah bernilai sekitar 1.5 Milyar itu diserahkan langsung oleh pemilik kepada ketua Majlis Wakaf, PWM Riau Yuslim, SE, MM di sela acara pelantikan Dekan di lingkungan UMRI. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua PWM Riau, Dr. Abdul Wahid, Rektor UMRI Dr. Saidul Amin dan Dirut Bank Riau Kepri Syariah (Brks) Dr. Andi Buchari yang juga Pimpinan Majlis Ekonomi Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Rektor UMRI dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Hj. Jumrotin dan keluarga dan berdoa semoga Allah Swt akan memberikan balasan yang sebaik baiknya di dunia maupun di akhirat kelak. Dan semoga gedung ini akan bermanfaat untuk kemajuan Islam dan umat Islam. (Aris)

Exit mobile version