Sukacita Tuan Rumah Sambut Penggembira Muktamar 48

Sukacita Tuan Rumah Sambut Penggembira Muktamar 48

Sukacita Tuan Rumah Sambut Penggembira Muktamar 48

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah – Penggembira terus berdatangan. Kota Solo mulai terasa sesak. Hotel full-book, sehingga untuk mencapai penginapan pun sulit. Beruntung bagi penggembira dari berbagai daerah yang sudah mendaftar melalui aplikasi yang disediakan panitia masuk ke Solo dengan nyaman, bahkan disambut dengan sukacita oleh tuan rumah.

Irman Arief dan Syufri Polem dua aktifis Muhammadiyah dari Kota Medan menyampaikan rasa gembiranya disambut tuan rumah dengan sangat ramah. Kedatangan mereka disambut Kokam dan Pengurus Ranting Keteguhan, Cabang Sawit, Kota Solo. Kemudian mereka diinapkan di Madrasah Ibtidaiyah Muhammaditah (MIM) Keteguhan untuk bisa istirahat.

“Panitia lokal sangat senang menyambut kedatangan saudaranya dari Sumatera Utara,” kata Irman Arif kepada jurnalis InfoMu di Surakarta.

Bahkan besok paginya, rombongan dari Medan itu disiapkan sarapan dengan menu yang sangat baik. Ada ikan, ada ayam. tahu, tempe lengkap dengan sayurannya. ” Ini lebih dari cukup,” kata Irman.

Dirinya merasa cukup senang karena pelayanan panitia lokal cukup baik. Berbagai fasilitas disiapkan. Dapur umum pun mulai bekerja untuk memberikan sarapan, makan siang dan makan malam hingga muktamar selesai. (Syaifulh/Riz)

Exit mobile version