Muhdasa Menjadi Bagian De Tjolomadoe

Muhdasa Menjadi Bagian De Tjolomadoe

Muhdasa Menjadi Bagian De Tjolomadoe

Panitia Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo menyediakan 500 stan pada Bazar Expo UMKM yang digelar di De Tjolomadoe, Jl. Adisucipto, Colomadu, Karanganyar, 17-21 November 2022.

Muhdasa menjadi bagian Bazar Expo UMKM sebagai kerjasama dengan Majelis Lingkungan Hidup Pimpinan Pusat Muhammadiyah Yogyakarta karena Muhdasa mempunyai program yang sinergi dengan sedekah sampah, program daur ulang sampah serta AliMM (Audit Lingkungan Internal Bagi Sekolah Muhammadiyah).

Hal itu disampaikan oleh Kepala SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta, Esti Priyantini, S.S., M.Pd.BI., Rabu (16/11/2022). Beliau menjelaskan para peserta bazar tidak hanya dari Soloraya namun dari berbagai daerah.

Bazar Muhdasa menyediakan produk-produk pengelolaan sampah, produk ekonomi dari barang bekas, best practice program lingkungan, dan produk-produk dengan isu lingkungan hidup.

Tim Bazar yang terdiri Nur Afif Nugroho jati, S.E., Edi Purnomo, Nasfayanti, dan Anisa Eka R, S.Pd. ini bertujuan untuk turut serta memeriahkan Bazar expo Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah juga sebagai kegiatan syiar atau dakwah SMP Muhammadiyah 10 Yogyakarta sebagai Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) kepada masyarakat luas. (dee)

Exit mobile version