Sidang Tanwir Berakhir, Begini Hasilnya 

haedar nashir

Sidang Tanwir Pra-Muktamar

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah-Sidang Tanwir Muhammadiyah yang berlangsung di Auditorium Djazman Al Kindi UMS menghasilkan tiga keputusan: penetapan agenda Muktamar Muhammadiyah ke-48; penetapan calon anggota tetap PP Muhammadiyah 2022-2027; dan mengamanatkan kepada PP Muhammadiyah untuk mentanfidzkan hasil keputusan Sidang Tanwir sebagaimana mestinya. Keputusan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti.

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir berterima kasih kepada seluruh panitia dan anggota tanwir. Situasi persidangan berlangsung cukup kondusif. “Ada kegembiraan sekaligus keseriusan dalam bersidang, dan itulah Muhammadiyah,” ujarnya (18/11/2022).

Haedar menyebut bahwa sidang Tanwir menghasilkan keputusan yang bernas dan produktif. Menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi Persyarikatan, umat, dan bangsa.

PP Muhammadiyah berharap situasi sidang Tanwir ini dibawa dalam persidangan Muktamar, bahkan hingga persidangan selanjutnya. “Pulang dari muktamar, menjadi uswah, menjadi contoh ketika Musywil, Musyda, Musycab, dan Musyran,” tukas Haedar Nashir. (ribas/gsh/budi).

Exit mobile version